Deretan Selebgram Cantik Pamer Aurat Berujung Bui, Nomer 3 Paling Bikin Gempar

Senin, 27 Desember 2021 - 05:40 WIB
loading...
A A A
"Pelaku memamerkan sendiri secara sadar alat kelamin, dan kami mendapat perbuatan yang melanggar kesusilaan, selfie seks. Itu dilakukan pelaku secara sadar pada 18 Juli 2021 di Bandara YIA. Pelaku datang sendiri dengan mengendarai kendaraan," ujarnya.

Gomgom Manorang juga menyatakan motif Siskaeee memamerkan organ vitalnya tersebut demi untuk mendapatkan uang. Dalam setahun, Siskaeee bisa meraup uang Rp2 miliar dengan mengunggah konten vulgar dan pornografi ke ke sejumlah situs berbayar, yang semua server dan basisnya di luar negeri.

4. Selebgram TE Open BO di Semarang

Selebgram TE (26) digerebek polisi di salah satu hotel di Semarang, Senin (20/12/2021). TE saat ditangkap diduga sedang sedang berhubungan badan dengan seorang pria pelanggannya.

Deretan Selebgram Cantik Pamer Aurat Berujung Bui, Nomer 3 Paling Bikin Gempar

Petugas juga menciduk muncikari TE berinisial JB. Selain muncikari, JB merupakan fotografer yang dipakai jasanya oleh TE. Dari pengakuan JB terungkap bahwa tarif TE sekali kencan Rp16 juta.

"Bahwa kesepakatan dengan muncikari, TE mendapatkan Rp16 juta," kata Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro.



Petugas yang menggerebek kamar nomor 606 tempat TE melayani tamunya mendapati alat kontrasepsi kondom habis pakai yang berserakan di lantai kamar.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)