Minibus Terguling di Tengah Jalan Lintas Sumatera, Semua Penumpang Selamat

Sabtu, 25 Desember 2021 - 19:31 WIB
loading...
Minibus Terguling di Tengah Jalan Lintas Sumatera, Semua Penumpang Selamat
Sebuah minibus terbalik di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Banjar Negara, Kecamatan Baradatu, Way Kanan, Lampung, Sabtu (25/12/2021). MPI/Yuswantoro
A A A
WAY KANAN - Sebuah minibus terbalik di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Banjar Negara, Kecamatan Baradatu, Way Kanan, Lampung, Sabtu (25/12/2021).

Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian kendaraan bernomor polisi BG 1225 VA tersebut mengalami pecah ban , sehingga mengakibatkan mobil oleh dan terbalik. "Ban mobil pecah yang sebelah kanan," ujar Megi Candra, saksi mata di lokasi kejadian.

Megi juga mengungkapkan, mobil yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut berpenumpang sekitar 5 orang beserta sopir. "Penumpang sekitar 5 orang, Alhamdulillah semuanya selamat," terang Megi. Baca: Bocah yang Hanyut saat Hendak Selamatkan Anjing Ditemukan Tewas Tak Jauh dari Lokasi sang Ibu.

Beruntung saat kecelakaan, banyak masyarakat setempat yang datang dan membantu, termasuk pihak dari kepolisian Sektor Baradatu turut hadir ke lokasi.

"Masyarakat setempat dan pihak kepolisian datang membantu evakuasi mobil, sampai ahirnya dapat jalan kembali," tutupnya. Baca Juga: Pelaku yang Viral Pukul Pelajar Al Azhar Medan di Parkiran Minimarket Ditangkap.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)