Pulang Pengamanan Gereja, Anggota Polsek Muara Kaman Tewas Kecelakaan

Sabtu, 25 Desember 2021 - 15:25 WIB
loading...
Pulang Pengamanan Gereja, Anggota Polsek Muara Kaman Tewas Kecelakaan
Kasat Lantas AKP Reza Pratama R. Yusuf bersama tim Satlantas Polres Kukar melakukan olah TKP. (Ist)
A A A
KUTAI KARTANEGARA - Anggota Polsek Muara Kaman berinisial Brikpa BS, tewas kecelakaan saat pulang dari pengamanan gereja di Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Peristiwa nahas yang menimpa Bripka BS terjadi di Jalan Awang Long, Kelurahan Sukarame, Kecamatan Tenggarong, dini hari pukul 04.15 Wita, Sabtu (25/12/2021).

AKP Reza Pratama Ramdhani Yusuf, Kasat Lantas Polres Kukar menjelaskan, peristiwa itu terjadi ketika Bripka BS hendak pulang setelah pengamanan gereja, dari Muara Kaman menuju Kota Samarinda.

"Jadi korban ini (BS) semalam habis melakukan pengamanan di gereja. Nah subuh tadi korban mau pulang ke Samarinda, karena lepas piket," sebut Reza.

Dalam perjalanan pulang, Bripka BS mengendarai sepeda motor Honda CRF warna hitam nomor polisi KT 5589 JZ. Dan saat kejadian, sepeda motor Bripka BS menabrak mobil pikap Suzuki Carry warna putih nomor polisi KT 8103 UA yang terparkir di pinggir jalan. Mobil yang ditabrak BS itu milik Y, warga Kecamatan Muara Muntai. Baca: Antisipasi Penyebaran Omicron di KBB, Serbuan Vaksinasi di Objek Wisata Terus Dilakukan.

“Tadi kami sudah melakukan olah TKP, Kita melihat mobil tersebut sedang terparkir dan posisi ban depan serta belakangnya masih berada di atas badan jalan, penyebab kecelakaan itu terjadi. Korban menabrak sudut bak belakang sebelah kanan,” terang Reza.

Bripka BS langsung terbaring di jalan dan mengalami luka berat pada bagian kepala. Sementara itu oleh petugas Satlantas yang piket, Bripka BS dilarikan ke RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang untuk diberikan pertolongan. “Korban gagal diselamatkan. Korban meninggal dunia di rumah sakit," pungkasnya. Baca Juga: Diduga Santet, Warga Luwu Digemparkan Penemuan 5 Boneka Berisi Jarum di Kuburan.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1919 seconds (11.252#12.26)