PK Identitas Diharap Jadi Sumber Informasi Civitas Akdemika Unhas

Sabtu, 25 Desember 2021 - 12:45 WIB
loading...
PK Identitas Diharap Jadi Sumber Informasi Civitas Akdemika Unhas
Penerbitan Kampus (PK) Identitas Universitas Hasanuddin (Unhas) diharapkan menjadi sumber informasi dan aspirasi bagi seluruh civitas akademika. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Penerbitan Kampus (PK) Identitas Universitas Hasanuddin (Unhas) diharapkan menjadi sumber informasi dan aspirasi bagi seluruh civitas akademika. Terlebih, di usianya yang ke-47 tahun, PK Identitas Unhas dinilai bisa lebih kreatif lagi.

Hal itu diungkapkan Wakil Rektor 3 Unhas, Prof Arsunan Arsin saat menghadiri Malam Ramah Tamah Dies Natalis PK identitas Unhas ke-47 dengan tema 'Upgrage to Update' yang digelar secara hybrid, yaitu di Hotel Maxone Makassar dan melalui Zoom Meeting serta Youtube resmi Identitas Unhas, Minggu lalu.



"Saya berharap agar Identitas ini tumbuh tetap pada visinya yaitu sebagai sarana informasi dan aspirasi civitas akademika Unhas. Serta dapat memberikan solusi kepada pimpinan untuk menjadi pemimpin yang lebih baik," ungkap Arsunan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Alumni Unhas, Ketua IKA Identitas, Alumni Identitas, Ketua BEM Universitas dan Fakultas, serta perwakilan Lembaga Pers Mahasiswa.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan launching dan penyerahan simbolis buku dari Dahlan Abu Bakar, pandangan tentang identitas, cerita beridentitas, pemotongan tumpeng, pengumuman pemenang lomba, live music, dan ditutup sesi foto bersama.

Diketahui, PK Identitas Unhas juga mengumumkan pemenang lomba yang telah digelar sebagai rangkaian dari Dies Natalis. Lomba tingkat nasional tersebut terdiri dari lomba photo story, feature, comic strip, dan storytelling.

Ketua panitia Dies Natalis ke-47 PK identitas Unhas, Muhammad Alif M mengungkapkan lomba ini diadakan sebagai wadah mahasiswa se-Indonesia dalam berkarya. "Sebagai rangkaian Dies Natalis identitas Unhas, kami mengadakan lomba yang diikuti 77 Mahasiswa seluruh Indonesia, lomba ini bertujuan sebagai wadah bagi mahasiswa se-Indonesia dalam berkarya," ungkapnya.



Lomba tersebut berlangsung 1 sampai 30 November 2021. Adapun pemenangnya diumumkan pada acara Malam Ramah Tamah Dies Natalis identitas Unhas.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)