Viral! Pengemudi Mobil Terekam CCTV Pukul dan Tendang Pemotor Dihujat Netizen

Jum'at, 24 Desember 2021 - 14:24 WIB
loading...
Viral! Pengemudi Mobil Terekam CCTV Pukul dan Tendang Pemotor Dihujat Netizen
Video penganiayaan pengemudi mobil terhadap pemotor viral di medsos. Rekaman CCTV menunjukan arogansi pengemudi mobil saat memukul dan menendang korban. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MEDANG - Video penganiayaan pengemudi mobil terhadap salah satu pengunjung mini market viral di media sosial (medsos). Dalam rekaman CCTV berdurasi kurang lebih satu menit menunjukan arogansi pengemudi mobil saat memuku dan menendang korban.

Viral! Pengemudi Mobil Terekam CCTV Pukul dan Tendang Pemotor Dihujat Netizen

Pelaku memukul beberapa kali serta menendang korban sebanyak 5 kali. Dalam video ini menunjukan kronologi penganiayaan berawal saat pengemudi mobil memparkirkan kendaraanya di depan salah satu mini market.



Saat parkir mobil yang dikendarai pelaku tampak menyenggol bagian belakang salah satu motor yang telah terparkir.

Beberapa saat kemudian, salah satu pengunjung keluar dari mini market yang merupakan pemilik motor yang diparkir di depan mobil. Dalam rekaman itu pengemudi mobil tampak terlibat adu mulut dengan pemilik motor. Tak lama kemudian aksi penganiayaan pun terjadi.

Pengemudi mobil memukul dan menendang pemilik motor hingga beberapa kali. Pemilik motor tampak tidak melakukan perlawanan. Ia hanya pasrah ketika ditampar, dipukul dan ditendang oleh pelaku.

Dilihat dari keterangan waktu yang tercantum di dalam CCTV, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada 16 Desember 2021 lalu. Video ini diunggah oleh salah satu pengguna Facebook bernama Nisa Anisa pada Kamis, (23/12/2021).



Dalam unggahannya Nisa menambahkan keterangan kejadian ini terjadi di salah satu mini market yang tak jauh dari sekolah Al-Azhar Medan, Sumatera Utara.

Hanya berselang beberapa jam setelah diunggah, video ini telah ditonton lebih dari 53 ribu pengguna Facebook serta telah dibagikan sebanyak lebih dari 1000 kali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4818 seconds (0.1#10.140)