Ancam Sebar Foto Bugil, Pemuda Ini Leluasa Setubuhi Korban Belasan Kali

Jum'at, 24 Desember 2021 - 13:59 WIB
loading...
Ancam Sebar Foto Bugil, Pemuda Ini Leluasa Setubuhi Korban Belasan Kali
Petugas menghadirkan seorang pemuda berinisial AS (20) bersama dua tersangka kasus kejahatan lainnya di Polres Barito Timur, Kalimantan Tengah, Kamis (23/12/2021). Foto: iNewsTV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Seorang pemuda di Kabupaten Barito Timur , Kalimantan Tengah, berinisial AS (20) leluasa menyetubuhi mantan pacarnya sendiri hingga belasan kali, karena korban takut foto bugilnya disebar.

Meski telah menuruti kemauan pelaku namun tetap saja foto bugil korban tetap disebar di akun media sosialnya hingga akhirnya perbuatan pelaku terungkap dan dilaporkan ke polisi.


Terungkapnya kasus ini berawal dari postingan foto bugil korban yang dishare pelaku di akun media sosial.

“Orang tua korban yang mengetahui hal tersebut langsung memanggil korban dan mengintrogasinya,” kata Kasat Reskrim Polres Barito Timur, AKP Ecky Widy Prawira.


“Kepada orang tuanya korban mengaku mau difoto dan dicabuli sebanyak enam belas kali karena diancam oleh pelaku,” tambah AKP Ecky.

Kini tersangka AS telah ditahan di Polres Barito Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3553 seconds (0.1#10.140)