Hadiah Allah, Pria 0,9 Meter Bisa Nikahi Perempuan Bertinggi Sama

Selasa, 09 Juni 2020 - 16:05 WIB
loading...
Hadiah Allah, Pria 0,9 Meter Bisa Nikahi Perempuan Bertinggi Sama
Pasangan dengan tinggi badan 0,9 meter di India menikah. Foto/IANS
A A A
MEERUT - Pengantin laki-laki yang pernah khawatir tak menemukan jodoh lantaran kondisi fisiknya kini bersyukur. Seorang pria di India dengan tinggi badan 3 kaki (0,9 meter) akhirnya menikah dengan seorang perempuan dengan tinggi yang sama.

Ayahnya merasa pernikahan ini adalah hadiah dari Allah. (Baca juga : Diduga Terinfeksi Covid-19, Pangeran Arab Saudi Meninggal )

Pernikahan mereka berlangsung sederhana dan hemat, namun menjadi pembicaraan publik di kota Meerut, Uttar Pradesh, India. Pernikahan mereka digelar di Dhawai Nagar Meerut di Nauchandi pada Sabtu pekan lalu.

Para tamu berdatangan karena ingin tahu bagaimana pernikahan pasangan tersebut digelar dengan protokol kesehatan terkait pandemi Covid-19.

Pengantin prianya bernama Feroz, 25. Sedangkan pengantin perempuan bernama Zainab, 22. Dengan kondisi fisik yang tak berbeda jauh, keduanya terlihat sebagai pasangan yang sempurna.

"Saya tidak pernah membayangkan akan menikah karena tinggi badan saya adalah kekurangan utama. Ketika ayah saya memberi tahu saya tentang Zainab, saya bahagia," kata Feroz.

"Sekarang saya bisa menjalani hidup saya tanpa kerumitan karena istri saya ada untuk saya," katanya lagi, seperti dikutip Gulf News, Selasa (9/6/2020).

Riazuddin, ayah Feroz, mengatakan bahwa pernikahan putranya dengan Zainab "hadiah Allah".

"Ketika pinangan itu datang, saya tidak dapat percaya bahwa putra saya telah mendapatkan pasangan yang sempurna. Saya langsung setuju dan saya bahagia untuk pengantin baru," katanya. (Baca juga : Koma Tiga Tahun, Eks Pemimpin Jihad Islam Palestina Meninggal di Suriah )

Pernikahan dihadiri oleh 25 baraatis (tamu undangan) dan sejumlah anggota keluarga dari pihak pengantin perempuan.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)