Belasan Tokoh Simalungun Siap Gabung dan Menangkan Partai Perindo

Kamis, 23 Desember 2021 - 22:13 WIB
loading...
Belasan Tokoh Simalungun Siap Gabung dan Menangkan Partai Perindo
Ketua DPD Perindo Simalungun, Baren Saragih usai menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (23/12/2021). MPI/Wahyudi
A A A
MEDAN - Belasan tokoh masyarakat Simalungun siap bergabung bersama dan memenangkan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Kabupaten Simalungun.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Perindo Simalungun , Baren Saragih usai menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (23/12/2021).

"Kami terus mendekati tokoh-tokoh masyarakat yang kami anggap potensial untuk mendorong suara Perindo. Saat ini sudah ada belasan yang menyatakan siap bergabung," kata Baren.

Namun Baren mengaku belum bisa mengungkapkan nama-nama tokoh itu. Selain karena para tokoh itu belum mau di ekspor, ada pula sejumlah tokoh yang masih berada di eksekutif serta legislatif daerah dari partai lain.

"Masih kita simpan. Ada yang pengusaha, ada yang eksekutif dan legislatif. Mereka sudah datang ke kita dan minta untuk dijadikan caleg. Ada juga yang saat ini masih DPRD dari partai lain," jelasnya. Baca: Terima SK, Perindo Simalungun Diingatkan Tentang Target Besar di 2024.

Baren menyebut, pendekatan mereka ke tokoh-tokoh masyarakat ini dalam rangka memenuhi instruksi Ketua Umum Partai Hary Tanoesoedibjo untuk menggenjot suara partai. Para tokoh masyarakat ini nantinya juga akan dimasukkan ke struktur untuk memperkuat struktur yang ada saat ini. Baca Juga: Polisi Telusuri Identitas Mayat Tersangkut di Tebing Pantai Karang Boma.

"Kita siap berdinamika di internal untuk membesarkan partai ini. Itu yang hal yang wajar. Tapi bagi yang paham, kami sebenarnya solid. Kita juga sudah diperkuat dengan arahan-arahan dari DPW dan DPP," tukasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1059 seconds (0.1#10.140)