Kabar Duka, YouTuber Mbah Minto Klaten Meninggal Dunia

Kamis, 23 Desember 2021 - 08:03 WIB
loading...
Kabar Duka, YouTuber Mbah Minto Klaten Meninggal Dunia
Youtuber asal Klaten, Mbah Minto meninggal dunia. Foto/Youtube @Clarisa TV
A A A
KLATEN - Kabar duka datang dari YouTuber asal Klaten, Jawa Tengah. Dikutib dari akun Youtube @Clariza TV, Minto Suwito Siyam yang dikenal Mbah Minto Klaten dikabarkan meninggal dunia, Rabu (22/12/2021) malam.



Kabar duka ini pertama kalinya diunggah oleh YouTuber Ucup Klaten, lewat akun Instagramnya, @ucup_jbsklaten. Dari keterangan unggahannya, Mbah Minto meninggal dunia pada Rabu (22/12/2021) pukul 21.15 WIB. Dan rencananya dimakamkan hari ini Kamis (23/12/2021).



Duka mendalam dirasakan warganet atas meninggalnya Mbah Minto. Gubernur Jateng, Gajar Pranowo, melalui akun Twitter @ganjarpranowo turut menyampaikan duka cita mendalam. "Ya Allah. Innalillahi wa Innalillahi raji'un. Sugeng kondur Mbah Minto. Saestu, panjenengan tiyang sae. husnul khotimah nggih mbah," tulis Ganjar Pranowo.



Unggahan Gajar Pranowo, dibalas oleh sejumlah akun dengan kalimat duka mendalam, salah satunya dari akun @NurjFitri yang menuliskan "Sugeng tindak Mbah minto, terimakasih sudah menghibur, semoga ditempatkan disisi terbaik, aamiin,"
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)