Aksi YouTuber Medan Bikin Razia Angkot Ricuh

Rabu, 22 Desember 2021 - 15:55 WIB
loading...
Aksi YouTuber Medan Bikin Razia Angkot Ricuh
J Youtuber asal Medan kembali berulah jika sebelumnya isi kontennya terkait pelanggaran yang dilakukan oleh Polisi Lalu Lintas, kali ini YouTuber tersebut membuat keributan pada razia gabungan Dishub terhadap Angkutan Kota. Foto iNews TV/Ahmad RN
A A A
MEDAN - J Youtuber asal Medan kembali berulah jika sebelumnya isi kontennya terkait pelanggaran yang dilakukan oleh Polisi Lalu Lintas, kali ini YouTuber tersebut membuat keributan pada razia gabungan Dishub terhadap Angkutan Kota yang merupakan instruksi Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Sehingga razia gabungan angkutan kota yang dilakukan oleh petugas gabungan Dinas Perhubungan Kota Medan, Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut yang dilaksanakan di Jalan Gajah Mada tiba tiba ricuh.



Kericuhan bermula saat dua orang YouTuber yang dimana salah satunya pernah terjerat kasus UU ITE mendatangi razia tersebut dan menanyakan surat perintah tugas.

Petugas yang sudah menjawab pertanyaan YouTuber ini terus dicecar pertanyaan oleh keduanya. Karena dinilai mengganggu tugas para petugas dishub pun meninggalkan para YouTuber ini.

Tak puas sampai disitu sang YouTuber pun mengejar petugas dan terlibat adu mulut. Sang YouTuber yang menggunakan seragam ojek online ini pun sempat menunjukkan kartu identitas anggota LSM.

Menanggapi hal Tersebut Kadis Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis mengatakan, oknum tersebut sudah berulang kali datang ke razia yang dilakukan Dishub dan membuat onar.

"Ini dinilai bentuk upaya menghalangi petugas yang sedang bekerja. Mengingat kegiatan razia ini merupakan instruksi Wali Kota Medan Bobby Nasution," kata Iswar Lubis, Rabu (22/12/2021).

Menurut dia, razia angkutan kota yang sudah dilaksanakan selama dua pekan ini/ sudah menjaring sebanyak 39 orang sopir yang terbukti positif narkoba setelah dilakukan pemeriksaan urine dan saat ini tengah melakukan assesment di BNNP Sumut.



"Razia angkot ini dilakukan menyusul banyaknya kecelakaan yang diakibatkan sopir angkot ugal ugalan. Wali Kota Medan serius dalam menangani permasalahan ini. Mengingat tidak sedikit warga yang beraktivitas menggunakan angkot agar tak ada lagi nyawa yang menjadi korban akibat ulah sopir," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)