Jelang Akhir Tahun, Volume Kendaraan Luar Daerah ke Sumsel Meningkat

Rabu, 22 Desember 2021 - 03:11 WIB
loading...
Jelang Akhir Tahun, Volume Kendaraan Luar Daerah ke Sumsel Meningkat
Menjelang akhir tahun Natal dan Tahun Baru (Nataru), kendaraan dengan plat nomor polisi (Nopol) luar Sumatera Selatan mulai mendominasi melintas di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung. SINDOnews/Dede
A A A
PALEMBANG - Menjelang akhir tahun Natal dan Tahun Baru (Nataru), kendaraan dengan plat nomor polisi (Nopol) luar Sumatera Selatan mulai mendominasi melintas di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung.

Kasatlantas Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam mengatakan, terlihat kendaraan nopol luar Sumsel banyak melintas. Kendaraan luar daerah tersebut terlihat lebih banyak mengarah ke Jambi dan seterusnya dengan membawa barang bawaan di bagian atas kendaraan.

"Iya, dalam beberapa hari terakhir ini ada peningkatan volume kendaraan nopol luar Sumsel yang masuk dan melintasi Jalintim ini," ujar Ricky Mozam, Selasa (21/12/2021).

Menurut Ricky, dari pantauan yang ada di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung terlihat mulai banyak kendaraan nopol luar Sumsel yang melintas.

"Untuk hari ini, terpantau tidak terlalu banyak akan tetapi masih ada. Namun, Senin kemarin lebih terlihat kendaraan luar Sumsel yang mendominasi melintas di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung," katanya. Baca: Banjir Besar di Nias Utara Mulai Surut, Warga Diminta Tetap Waspada.

Tidak hanya kendaraan pribadi yang akan melakukan mudik Nataru, lanjut Ricky, volume kendaraan angkutan barang dan bus juga terpantau mengalami peningkatan.

"Kami tetap mengimbau untuk tetap berhati-hati ketika berkendara dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas," jelasnya. Baca Juga: Mucikari Selebgram TE Catut Agensi, Begini Kata Polisi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)