Awalnya Ngaku Diperkosa 4 Pria, Ibu Muda di Riau Ungkap Hal Mengejutkan

Selasa, 21 Desember 2021 - 21:23 WIB
loading...
Awalnya Ngaku Diperkosa 4 Pria, Ibu Muda di Riau Ungkap Hal Mengejutkan
Ibu muda berinisial Z, asal Mahato, Tambusai Utara Rokan Hulu, Riau yang mengaku diperkosa secara bergiliran mengeluarkan pernyataan mengejutkan tak diperkosa. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
ROKAN HULU - Ibu muda berinisial Z, asal Mahato, Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau yang mengaku diperkosa secara bergiliran mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Wanita berusia 19 tahun menegaskan bahwa dirinya tidak diperkosa oleh siapapun.

Baca juga: Ibu Muda Korban Perkosaan Terus Diteror dan Diancam Dihabisi

"Saya meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, Polda Riau, Polres Rohul Polsek Tambusai Utara. Kepada PH (penasehat hukum) saya bapak Andre Hasibuan dan Pernando Hutagalung saya juga minta maaf juga karena telah saya bohongi," aku Z saat menggelar jumpa persnya bersama penasehat hukumnya di Pekanbaru Selasa (21/12/2021).

Dalam pengakuan awal, Z mengaku diperkosa empat pria yakni DK, Mal, Ju dan At. Dia mengaku diperkosa di berbagai tempat dengan ancaman senjata tajam.

Namun belakangan dia mengklarifikasi kalau semua tidak benar."Saya meminta maaf juga kepada keluarga bapak Ateng dan Malin karena perbuatan saya banyak merugikan banyak orang," ucapnya.

Dia mengaku bahwa kebohongannya kalau dia diperkosa karena dipaksa suaminya, Sur. Dalam pengakuannya, Z menjelaskan kalau tidak menuruti permintaan suaminya nyawa diri dan anaknya terancam.

Baca juga: Sering Diteror, Ibu Muda Riau Korban Perkosaan Kini dalam Perlindungan Polda Riau

"Saya setiap hari dapat ancaman dari suami saya. Padahal saya merasa tidak disetubuhi oleh orang lain kecuali suami saya. Saya dapat kekerasan juga," aku Z ibu dua anak ini.

Namun bekalangan, Z merasa kecewa walau sudah mengikuti perintah suaminya dia dipukuli lagi.

"Saya pikir kalau saya mengikuti kemauan suami saya, keluarga saya baik baik saja, saya tidak dipukuli lagi, saya tidak dimarahi lagi. Tapi malah makin lama suami saya makin kasar sama saya, menuduh nuduh saya sembarangan. Sekali lagi saya mohon maaf," imbuhnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3617 seconds (11.252#12.26)