3 Hari Hilang, Ibu Muda di Sumedang Ditemukan Tewas dalam Sumur

Selasa, 21 Desember 2021 - 22:13 WIB
loading...
3 Hari Hilang, Ibu Muda di Sumedang Ditemukan Tewas dalam Sumur
Tim BPBD Sumedang saat mengevakuasi korban dari sumur sedalam 12 meter di rumahnya, Selasa (21/12/2021). Foto: iNewsTV/Beben HVA
A A A
SUMEDANG - Seorang ibu muda Yuyu Yulianingsih (29) warga Nagerang, Desa Cinangsih, Kecamatan Cisitu, Sumedang , Jawa Barat, ditemukan tewas di dalam sumur sedalam 12 meter di dalam rumahnya.

Sebelum ditemukan tewas dalam sumur, ibu muda ini dikabarkan hilang selama tiga hari, dia ditemukan tewas dengan lengan tergelentang dan posisi wajah mengambang.

3 Hari Hilang, Ibu Muda di Sumedang Ditemukan Tewas dalam Sumur



Kepala Dusun, Maman mengatakan, korban sempat dilakukan pencarian selama tiga hari oleh warga, petugas kepolisian dan Babinsa Cisitu, setelah itu suami korban Sani Rusmana (36) menemukan istrinya, Selasa sore (21/12/2021) dalam sumur dengan kondisi meninggal.

“Setelah diketahui, suami korban menghubungi warga yang masih mencari, sehingga warga dan petugas melapor petugas BPBD Sumedang untuk melakukan pengangkatan mayat,” katanya.



Proses evakuasi berlangsung lancar selamat 30 menit oleh BPBD dibantu petugas kepolisian, babinsa, unsur PMI serta inafis Polres Sumedang.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sehingga korban langsung dimakamkan di TPU setempat,” kata Kapolsek Cisitu, Iptu Awang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)