Terungkap! Pelanggan Selebgram TE Kalangan Pengusaha

Selasa, 21 Desember 2021 - 18:50 WIB
loading...
Terungkap! Pelanggan Selebgram TE Kalangan Pengusaha
Penampakan Selegram TE saat digerebek sedang melayani tamunya di salah satu kamar hotel Kota Semarang. Terungkap, pelanggannya kalangan pengusaha. Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - Polisi berhasil membongkar kasus prostitusi yang melibatkan artis selebgram TE di sebuah kamar hotel Kota Semarang , Jawa Tengah (Jateng).

Saat digerebek, selegram cantik itu tengah berhubungan badan dengan pelanggan yang disebut-sebut dari kalangan atas.



"Paling (kalangan) pengusaha, saya enggak (tahu) pasti," kata muncikari berinisial JB di ruang Tahanan dan Barang Bukti Mapolda Jateng, Selasa (21/12/2021).

Dia juga menyampaikan, pelanggan yang mengontaknya untuk disediakan perempuan teman kencan, bukan dari kalangan pejabat. "(Kalau pejabat) enggak. Saya enggak (ada pelanggan dari pejabat)," ungkapnya.

Baca juga: Ini Pengakuan Mengejutkan Mucikari Selebgram TE Open BO di Semarang


Pria asal Kota Bekasi, Jawa Barat itu mengaku mendapatkan Rp13 juta dari transaksi prostitusi TE dan warga negara asing FBD. Sementara pelanggan yang berkencan di ranjang dengan TE maupun FBD mesti membayar Rp25 juta.

"Awalnya dia (pelanggan) kasih DP. Kemudian DP dikasih ke ceweknya masing-masing Rp5 juta. Setelah itu buat akomodasi, jadi sisa Rp7 juta sama Rp6 juta (jadi sisa Rp13 juta)," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, kasus prostitusi yang melibatkan selebgram papan atas TE (26) di Kota Semarang Jawa Tengah (Jateng), menyita perhatian masyarakat.



Bukan hanya karena melibatkan publik figur, kasus tersebut menjadi perbincangan warga karena mematok harga Rp25 juta untuk sekali kencan dengan sang selebgram.

“Dari hasil transaksi (Rp25 juta) ini, juga bukan dari kalangan menengah ke bawah, tapi dia (pelanggan) dari kalangan menengah atas,” ujar Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)