Ini Pengakuan Mengejutkan Mucikari Selebgram TE Open BO di Semarang

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:53 WIB
loading...
Ini Pengakuan Mengejutkan Mucikari Selebgram TE Open BO di Semarang
Mucikari selebgram TE dibekuk. Foto: Taufik/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Polisi masih mendalami kasus prostitusi yang melibatkan selebgram cantik TE. Hingga saat ini, baru terdapat satu tersangka, yakni JB, yang diduga menjadi muncikari.

JB merupakan seorang pria warga Kota Bekasi, Jawa Barat. Dia diketahui telah mengenal selebgram TE sejak dua tahun lalu. Dia pun mengaku pekerjaan mucikari hanya sebagai sampingan.

"Saya bukan khusus kerja begini (mucikari). Sebenarnya ini sampingan doang," kata JB, di ruang tahanan dan barang bukti Mapolda Jateng, Selasa (21/12/2021).

Baca juga: Cerita Mucikari Selebgram TE, dari Fotografer sampai Open BO

Untuk itu, dia menyampaikan tak mendapatkan penghasilan besar dari bisnis haram tersebut. "Kalau saya total uang (penghasilan dari mucikari) kecil. Saya enggak sampai (pasang target) yang harus dapat sekian," jelasnya.

Sementara dari aktivitas menjual selebgram TE dan warga negara asing FBD, dia mendapatkan Rp13 juta. Padahal, untuk berkencan di atas ranjang dengan dua perempuan cantik itu pelanggan mesti mengeluarkan uang Rp25 juta.

Baca: Mucikari Open BO Selebgram TE Ternyata Fotografer asal Bekasi, Dibayar Rp6 Juta Cari Pelanggan

"Iya kemarin dapat Rp13 juta," singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menggerebek dua kamar hotel di Kota Semarang yang dijadikan lokasi prostitusi. Dari dua kamar itu, TE dan FBD tengah bersetubuh dengan pelanggan masing-masing.
(hsk)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1187 seconds (10.177#12.26)