Bus Terbalik di Kotawaringin Barat, 2 Penumpang Tewas

Selasa, 21 Desember 2021 - 09:23 WIB
loading...
Bus Terbalik di Kotawaringin Barat, 2 Penumpang Tewas
Bus antar kota di Palangkaraya-Pangkalan Bun mengalami kecelakaan tunggal, dua penumpang tewas.Foto/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Bus antar kota rute Palangka Raya tujuan Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (21/12/2021) pagi. Dua penumpang dilaporkan tewas akibat kecelakan di Jalan Ahmad Yani Km 32 SEI Melawen SP 5 Kecamagan Pangkalan Lada.

“Assalamualaikum wrwb... Melaporkan. Telah terjadi laka tunggal terguling satu unit Bis Logos KH 7130 GI arah dari P. Raya menuju P. Bun.. jam 04. 25 wib di jalan A. Yani Km 31 SEI Melawen SP 5. Korban MD 2 org terjepit bodi bis,” sebuah laporan yang diterima MNC Portal pada Selasa (21/12/2021) pagi.

Baca juga: Jual Selebgram TE Rp25 Juta Sekali Kencan di Ranjang, Mucikari Dijerat Pasal Berlapis

Di media sosialpun mulai ramai kabar kecelakaan ini. Sesa Mareki, seorang penumpang bisa memposting di akun Facebook @Sesa Mareki pada Selasa pagi sekira pukul 05.00 WIB. “Tolong Bus Kami Logos Terbalik Setelah Simpang Runtu”. Sesa merupakan warga Pangkalan Bun. “Ya bus yang kami tumpangi terbalik,” tambahnya via pesan di FB.

Informasi di lapangan, Bus Logos KH 7130 GI membawa penumpang dari Palangka Raya menuju Pangkalan Bun. Kecelakaan tersebut bermula saat bus berhadapan dengan truk Fuso dari arah Pangkalan Bun.

Baca juga: Prostitusi Berkedok Warung Kopi Digerebek, 4 PSK dan Mucikari Diamankan

Kemudian bus oleng dan satu ban bus turun ke ujung aspal, kemudian bus terbalik. Saat ini ditangani Satlantas Polres Kobar.

Sementara dua jenazah sudah dibawa ke rumah sakit dan penumpang yang mengalami luka-luka dibawa ke Puskesmas Pandu Senjaya, terdekat dengan TKP
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2448 seconds (11.252#12.26)