Rp16 Juta Tarif Sekali Kencan Selebgram TE di Hotel Semarang

Senin, 20 Desember 2021 - 17:25 WIB
loading...
Rp16 Juta Tarif Sekali Kencan Selebgram TE di Hotel Semarang
Selebgram TE tertangkap sedang adegan ranjang di Semarang. Foto: Taufik/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Artis selebgram TE (26), ditangkap polisi saat open BO di Semarang. Saat ditangkap di Kamar 01, wilayah Kota Semarang, TE sedang asyik melakukan adegan ranjang.

Dirreskrimum Polda Jateng, Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan, tidak hanya TE, polisi juga menciduk mucikari TE yang berinisial JB. Dari keterangan JB, diketahui tarif kencan TE.

"Bahwa kesepakatan dengan muncikari, TE mendapatkan Rp16 juta," katanya, Senin (20/12/2021). Baca juga: Selebgram TE Open BO di Semarang, Ditangkap Sedang Adegan Ranjang

Tertangkapnya mucikari itu juga membongkar praktik prostitusi online yang dilakukan TE ternyata menggunakan jasa penyalur. Dalam hal ini, TE bertindak seperti PSK profesional.

Dari penelusuran kepolisian juga terungkap, bahwa kedatangan artis selebgram TE itu ke Semarang, karena open BO.

"Ya, jadi berawal dari informasi, bahwa adanya prostitusi artis selebgram di salah satu hotel Kota Semarang. Selanjutnya tim menindak lanjuti informasi tersebut dengan melakukan pengecekan di kamar hotel," paparnya.

Baca: Kronologis Penangkapan Selebgram Open BO di Semarang, Kodenya Kamar 01

Ternyata, selebgram TE berada di Kamar 01 sedang bersama dan melayani tamunya di kamar hotel.

"Kemudian, petugas menggerebek Kamar 01. Benar saja, di dalam ditemukan seorang wanita yang bernama TE (artis selebgram) sedang berhubungan seksual dengan seorang pria," pungkasnya.

Seperti diberitakan, seorang artis selebgram berinisial TE (26), dibekuk aparat Polda Jawa Tengah, karena diduga terlibat prostitusi dengan tarif puluhan juta rupiah. Kasus ini masih penyelidikan polisi.
(hsk)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1429 seconds (11.252#12.26)