Bupati Cantik Murka, Semprot Kepala Dispora Pandeglang

Senin, 20 Desember 2021 - 19:05 WIB
loading...
Bupati Cantik Murka, Semprot Kepala Dispora Pandeglang
Bupati Pandeglang, Irna Narulita murka dan geram kepada jajarannya saat apel pagi di Halaman Setda Pandeglang, karena Dispora tak becus urus hadiah atlet Bupati Cup, Senin (20/12/2021). Foto: iNewsTV/Iskandar Nasution
A A A
PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita tidak bisa menahan amarahnya pada saat apel pagi di Halaman Sekretariat Daerah (Setda) Pandeglang , Senin (20/12/2021).

Bupati cantik ini murka dan geram kepada jajarannya para Kepala OPD, terutama kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pandeglang.

Bupati Cantik Murka, Semprot Kepala Dispora Pandeglang



Kemurkaan bupati gara-gara kelakukan jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pandeglang, Banten yang dianggap tidak becus bahkan menyepelekan hadiah atlet pada sejumlah cabang olahraga (cabor) di event Bupati Cup 2021.

Dalam video amatir yang memperlihatkan kemurkaan bupati Irna itu tak terbendung, hingga Kepala Dispora (Kadispora) Pandeglang, Dadan Saladin dimarahi di hadapan pejabat lainnya.



Bahkan ditegaskan Irna, gara-gara kesalahan Kadispora itu, Irna harus mendapatkan getahnya dari masyarakat dan para netizen di media sosial (medsos).

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, dia sangat malu dengan apa yang diberikan oleh Dispora kepada para atlit bergengsi dalam event Bupati Cup 2021.

“Saya tidak mengetahui dengan adanya event Bupati Cup 2021 yang diselenggarakan selama tiga hari tersebut,” katanya.



Diketahui, kegiatan event Bupati Cup 2021 diselenggarakan pada tanggal 14-16 Desember 2021 yang mempertandingkan empat cabang olahraga yakni panjang tebing, pencak silat, futsal dan karate membuat geger masyarakat.

Hal itu dikarenakan beredarnya tiga photo amplop hadiah dari salah satu cabang olahraga panjat tebing bertajuk Bupati Cup 2021 sebesar Rp165 ribu dan dua amplop bertuliskan juara tiga sebesar Rp90 ribu. Selain itu, juara satu cabang olahraga pencak silat hanya mendapatkan hadiah sebesar Rp45 ribu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.8009 seconds (0.1#10.140)