Viral, Video Pengeroyokan Seorang Remaja Berhijab di Kuburan Cina

Senin, 20 Desember 2021 - 16:26 WIB
loading...
Viral, Video Pengeroyokan Seorang Remaja Berhijab di Kuburan Cina
Salah satu aksi brutal yang dilakukan remaja putri kepada remaja putri lainnya yang berhijab di area yang diduga kuburan cina. Videonya kini viral di media sosial. Foto: Istimewa
A A A
DELISERDANG - Aksi pengeroyokan terhadap remaja putri kembali terjadi. Kali ini terjadi di Kuburan Cina di wilayah Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang , Sumatera Utara.

Aksi tak terpuji itu terekam video amatir yang direkam oleh salah seorang pelaku. Video itu pun mendadak viral dan menjadi perbincangan di kalangan warganet setelah diunggah ke media sosial dan jejaring perpesanan WhatsApp.



Dalam video itu, korban berulang kali dipukul dan ditendang oleh para pelaku yang diduga mengenal dan sepermainan dengan korban.

Korban bahkan sudah berulang kali meminta agar para pelaku menghentikan perbuatan mereka, tapi para pelaku tak peduli. "Enggak usah di video-videokan lah kak," kata korban.

"Enggak apa-apa, orang enggak di viralin kok," timpal perekam video.
"Nih lihat muka aku paling cantik ini," tambah si perekam video.

Seorang pelaku bahkan sempat menarik korban. Seolah akan menghentikan pengeroyokan itu. Namun perempuan berbadan gempal itu justru menendang korban hingga jatuh tersungkur.



"Iyah, enggak pande berantemnya dia rupanya," sebut si perekam video.

Korban yang mengenakan kaos hitam tampak tak berdaya, saat kepala dan badannya berulang kali ditendang oleh pelaku.

Bahkan pelaku sempat menampar wajah korban dengan keras. "Kak sudah kak, ampun kak," ucap korban.

Tapi mendengar kalimat korban yang meminta ampun, membuat korban semakin beringas.

"Mau kau apa," ucapnya sok jago di hadapan teman-temannya.



Korban pun tampak menangis kesakitan akibat pukulan bertubi-tubi yang dilayangkan ke tubuhnya yang mungil tersebut."Ampun kak," ucap korban.

Rekan pelaku yang merekam video pun, sempat meminta pelaku untuk menyudahi aksi sok jagonya. "Ini pelajaran buat kau," kata pelaku lain.

Kepolisian Daerah (Polda) Sumut dan Polsek Delitua tengah menyelidiki kasus penganiayaan yang telah terlanjur vital itu.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi, Senin (201/2/2021) embenarkan hal tersebut.

“Video penganiayaan itu sudah kita simpan. Kita belum tahu identitas para pelaku maupun korban. Tapi saat ini kasusnya sedang diselidiki,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)