2 Guru di Bangka Tengah Diciduk Densus 88, Bupati Minta Warga Waspada

Senin, 20 Desember 2021 - 12:01 WIB
loading...
2 Guru di Bangka Tengah Diciduk Densus 88, Bupati Minta Warga Waspada
Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman. Foto: Rachmat/SINDOnews
A A A
BANGKA TENGAH - Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman meminta warga waspada dengan orang disekitar, terutama orang baru yang tinggal di lingkungan.

Hal ini menyusul adanya penangkapan terhadap dua orang terduga teroris di Bangka Tengah, pada Jumat 17 Desember.

"Informasi yang saya terima memang ada dua orang yang ditangkap atau dimintai keterangan terduga teroris di wilayah kita. Informasinya memang seperti itu," katanya, Senin (20/12/2021).



Menurutnya, ini merupakan peringatan bagi semua. Mulai dari aparat tingkat RT, desa, kelurahan, kecamatan hingga kabupaten, untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

Algafry pun menilai lingkungan salah satu tempat pendidikan tempat ditangkapnya terduga teroris selama ini baik-baik saja dan tidak ada aktivitas yang mencurigakan.

"Selama ini yang di lingkungan tempat penangkapan terduga teroris ini yang baik-baik saja. Ada anak-anak kita juga yang menempuh pendidikan di sana," sambungnya.



Sementara itu, Kepala Desa Nibung Kecamatan Koba, Robi Pahriza mengaku tidak mengetahui adanya penangkapan itu.

"Gak ada info terkait penangkapan ini dan saya belum menerima sama sekali laporan, baik dari pihak kepolisian ataupun dari warga sendiri, tidak ada yang heboh. Adem-adem saja," ungkap Roni.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5169 seconds (0.1#10.140)