Mobil Sedan Terbakar Usai Mengisi BBM di SPBU Kejora Bangka Tengah

Selasa, 14 Desember 2021 - 02:25 WIB
loading...
Mobil Sedan Terbakar Usai Mengisi BBM di SPBU Kejora Bangka Tengah
Mobil sedan mengalami kebakaran usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Kejora, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah. Seluruh bodi mobil hangus terbakar. Foto SINDOnews
A A A
BANGKA TENGAH - Mobil sedan mengalami kebakaran usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Kejora, Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah. Seluruh bodi mobil hangus terbakar akibat insiden yang terjadi, Senin (13/12/2021) malam itu.

Pengendara yang sedang mengisi BBM dan pegawai SPBU dibuat panik oleh kejadian itu. Pegawai SPBU berusaha memadamkan api. Namun, upaya itu gagal.

Petugas BPBD Bangka Belitung Putra Nanda, yang sedang melintas di kawasan tersebut saat kejadian mengatakan, api awalnya membakar bagian depan mobil sesaat keluar dari SPBU.

Mengetahui peristiwa itu, Nanda langsung menghubungi petugas BPBD Bangka Belitung, yang bersiaga di posko. "Sekira pukul 20.05 WIB api mulai muncul. Untuk mengatasi kebakaran yang lebih besar saya langsung lapor anggota BPBD yang sedang bertugas. Tapi apinya dengan cepat membesar dan membakar seluruh mobil," kata Nanda.

Api berhasil dipadamkan setengah jam kemudia, setelah petugas mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran. "Di dalam mobil tadi saya lihat cuma ada satu orang. Dia langsung keluar dari mobil," ujar Nanda.

Sementara itu, untuk memastikan penyebab kebakaran, polisi melakukan proses penyelidikan dan memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP).

"Anggota kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran. Sementara tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," kata Anggota Ditsmapta Polda Babel, Ipda Wahyu.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4280 seconds (0.1#10.140)