Geger, Warga Palembang Tewas Ditikam Tetangga di Depan Istri yang Hamil Besar

Senin, 20 Desember 2021 - 08:10 WIB
loading...
Geger, Warga Palembang Tewas Ditikam Tetangga di Depan Istri yang Hamil Besar
Tersangka saat diamankan polisi. iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Warga Kelurahan Lebong Gajah, Sematang Borang, Palembang digegerkan dengan kejadian pembunuhan , Minggu (19/12/2021).

Korban bernama Evan Hardiasyah tewas bersimbah darah di depan rumahnya setelah ditikam oleh tetangganya. Mirisnya, korban ditikam pelaku di depan istrinya yang tengah hamil besar.

Dari keterangan saksi mata yang merupakan adik ipar korban, malam kejadian korban hendak ke kios pasar dikarenakan korban berprofesi sebagai pedagang ikan di Pasar Perumnas Sako, Palembang.

Korban bertemu pelaku di dekat pagar rumah dan langsung menyerang menghujani korban dengan senjata tajam. Baca: Minta Pemuda Solid, Ridwan Kamil Tegaskan KNPI Jabar Hanya Ada Satu.

"Mendengar korban berteriak saya langsung keluar. Ternyata korab di tusuk oleh tetangganya yang ada di belakang rumah," ujar Sandy, adik ipar korban.

Beberapa jam kemudian pelaku berhasil ditangkap aparat dan dibawa ke Mapolsek Sako. Belum diketahui motif pelaku karena masih dalam penyelidikan Baca Juga: 5 Pasangan Remaja Pesta Terlarang di Hotel, Ancam Petugas Pakai Badik saat Ditangkap.

(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1688 seconds (10.177#12.26)