'Colt Setan' Seruduk Sepeda Motor di Sukabumi 1 Tewas 4 Terluka

Minggu, 19 Desember 2021 - 17:57 WIB
loading...
Colt Setan Seruduk Sepeda Motor di Sukabumi 1 Tewas 4 Terluka
Kendaraan angkutan umum trayek Sukabumi-Bogor jenis Mitsubishi Colt L-300 bernomor polisi F 6771 SD bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 2263 QX, Minggu (19/12/2021).
A A A
SUKABUMI - Kendaraan angkutan umum trayek Sukabumi-Bogor jenis Mitsubishi Colt L-300 bernomor polisi F 6771 SD bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 2263 QX, Minggu (19/12/2021).

Peritiwa laka lantas itu terjadi di Jalan Raya Siliwangi tepatnya di Pertigaan Bangbayang Kampung Kongsi RT 02/05, Kelurahan/Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Kendaraan umum yang dikenal oleh warga dengan nama Colt Setan, karena membawa kendaraannya sangat ngebut itu melaju dari arah Bogor dengan kecepatan tinggi menuju Sukabumi.

Setiba di lokasi kejadian dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat warna orange putih yang sedang mendahului kendaraan di depannya, karena jarak keduanya terlalu dekat hingga tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi Colt Setan DH (22) serta 2 penumpangnya MY (24) dan AMS (24) mengalami luka ringan hingga dilarikan ke rumah sakit, sedangkan pemotor Honda Beat AP (21) tewas di lokasi kejadian.

Sementara penumpang yang dibawanya WH (23) mengalami luka berat di bagian kepala dan kaki karena terseret menabrak pagar tralis dan rambu lalu lintas.

Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan mangakui bahwa pihaknya mendapatkan laporan kejadian kecelakaan lalu lintas pada dini hari. "Setelah kita cek ternyata benar. Kami dari Polsek Cicurug langsung ke TKP melakukan evakuasi dan membawa para korban ke rumah sakit terdekat agar mendapatkan perawatan medis," ujarnya.

Parlan menambahkan setelah itu, Polsek Cicurug langsung berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Sukabumi. "Saat ini kasusnya sudah kita limpahkan ke Unit Laka Polres Sukabumi, jadi penanganan penyidikan dan pengembangan dilakukan oleh Polres Sukabumi," ujarnya. Baca: Diduga Jadi Korban Bucin, Pemuda Palangkaraya Gantung Diri.

Sementara itu Kanit Laka Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan bahwa korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak Sukabumi sedangkan semua korban yang menderita luka ringan dan luka berat dirawat di RS BMC Cicurug Sukabumi. Baca Juga: 1 Warga Tewas Tertimbun saat Longsor dan Banjir di Kota Gunungsitoli.

"Kedua kendaraan mengalami rusak berat akibat benturan yang keras dan sudah dievakuasi oleh Unit Laka Polres Sukabumi," pungkas Yanuar.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2703 seconds (0.1#10.140)