Bentengi Masyarakat dari COVID-19, TMP Gelar Vaksinasi di Kota Bandung

Minggu, 19 Desember 2021 - 14:05 WIB
loading...
Bentengi Masyarakat dari COVID-19, TMP Gelar Vaksinasi di Kota Bandung
Vaksinasi COVID-19 digelar di Sekretariat DPD TMP Jabar di Jalan Kebon Jati, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Minggu, (19/12/2021). Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6-11 tahun, remaja dan dewasa digelar di Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu, (19/12/2021).

Vaksinasi massal ini digelar DPP Taruna Merah Putih (TMP) bekerja sama dengan DPD TMP Jawa Barat. Sekjen DPP TMP Restu Hapsari mengatakan, pihaknya berupaya untuk selalu bergotong-royong dan peduli dalam mengatasi pandemi COVID-19.



"Seperti hari ini kami menggelar vaksinasi COVID-19, termasuk untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun. Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini kita semua semakin sehat dan tidak lagi menjadi penular COVID-19 bagi yang lain di sekitar kita," katanya.

Konsentrasi kerja-kerja TMP salah satunya adalah pencegahan COVID-19, yakni menggelar vaksinasi untuk meningkatkan daya tahan kesehatan masyarakat.

"Jika masyarakat kita sehat, maka ekonomi kita bangkit. Jika ekonomi kita bangkit maka masyarakat akan semakin maju. Jadi mari kita sama-sama saling menjaga dan saling mendukung pencegahan penyeberan pandemi ini. Tetap lakukan prokes dengan ketat," ujar Restu.

Selain itu, TMP juga menyediakan bingkisan bagi peserta yang sudah vaksin. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.


"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, termasuk Puskesmas, Dinas Kesehatan Kota Bandung dan para tenaga kesehatan dan tenaga medis semuanya," tutur Restu.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono saat membuka acara menegaskan bahwa partainya terus menerus bersama rakyat dan peduli membantu menyelesaikan masalah kerakyatan.

"Hari ini TMP menggelar vaksinasi COVID-19 untuk meningkatkan kesehatan dan membentengi masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bandung dari virus COVID-19," tandas Ono.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)