Terima Bantuan Alat Prokes dari MNC Peduli dan Insap, Petugas Kebersihan: Untuk Jaga Diri

Minggu, 19 Desember 2021 - 14:26 WIB
loading...
Terima Bantuan Alat Prokes dari MNC Peduli dan Insap, Petugas Kebersihan: Untuk Jaga Diri
MNC Peduli terus berkontribusi membatu masyarakat di tengah pandemi dengan mengandeng tim relawan dari Insap. iNews TV/Andi
A A A
MAKASSAR - MNC Peduli bersama tim relawan dari Insap kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi.

Kali ini MNC Peduli dan relawan Insap membagikan paket alat protokol kesehatan ke sejumlah pedagang dan juga petugas kebersihan di Pantai Losari, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan,

Meyusururi anjungan Pantai Losari, relawan Insap dibantu dengan komunitas mahasiswa Makassar turun membagikan satu persatu paket protokol kesehatan kepada sejumalah warga Makassar, khususnya untuk para pedagang asongan yang berjualan di sekitar Pantai Losari dan juga petugas kebersihan.

Petugas kebersihan yang menerima paket bantuan tersebut mengaku sangat terbantu. "Bisa untuk mejaga diri saat bertugas," ujar Ramdani, petugas kebersihan kebersihan di Pantai Losari. Baca: MNC Peduli dan Insap Bagikan Alat Protokol Kesehatan di Pantai Losari.

Ada 50 paket alat kesehatan yang terdiri handsanitizer, masker sekali pakai, dua masker kain, vitamin dan minyak kayu putih. "Semoga paket paket ini bisa bermanfaat dan semua donatur dalam kegiatan ini bisa mendapat amal jariah dan indonesia bisa pulih serta bangkit dari pandemi ini," ujar Lutfhi, Relawan Insap. Baca Juga: Ngeri, Diterjang Banjir Jalan Penghubung Dua Kecamatan Ini Terbelah.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)