Angin Puting Beliung 2 Menit Terbangkan Rumah Warga di Batu Bara

Minggu, 19 Desember 2021 - 07:31 WIB
loading...
Angin Puting Beliung 2 Menit Terbangkan Rumah Warga di Batu Bara
Angin puting beliung yang berhembus dua menit di Batu Bara, Sumatera Utara memporakporandakan atap rumah warga.Foto/Fadly Pelka
A A A
BATUBARA - Hujan deras disertai angin kencang melanda Batu Bara, Sumatera Utara. Rumah milik Andre Mislam, warga Mangga Dua, Desa Mekarsari, Kecamatan Laut Tador, terbang diangkat angin puting beliung, Sabtu (18/12/2021).

Dahsyatnya terjangan angin menyebabkan atap rumah porak poranda dan terbang di atas rumah warga yang lain. Atap terbang tersebut baru berhenti dan terjatuh dari jarak sekitar 50 meter. Tidak ada korban jiwa maupun luka.

Baca juga: 5 Cewek Bookingan Terjaring Razia di Kamar Hotel Bersama Puluhan Pasangan Mesum

Menurut warga, Rivaldi, saat kejadian sedang bekerja bangunan tiba-tiba terdengar bunyi cukup keras. "Setelah saya lihat ternyata atap rumah berputar-putar persis di atas rumah yang baru dibangun," terangnya.

Dia menambahkan, sebelum atap terbang itu jatuh ke bawah, beberapa potong kayunya menerjag rumah miliknya hingga mengalami kerusakan.

Sementara korban puting beliung, Andre menyebutkan, saat kejadian rumahnya kosong. Dia dan istrinya sedang bekerja, orang tuanya di ladang. Kondisi rumahnya hancur berantakan
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2951 seconds (0.1#10.140)