5 Cewek Bookingan Terjaring Razia di Kamar Hotel Bersama Puluhan Pasangan Mesum

Minggu, 19 Desember 2021 - 06:34 WIB
loading...
5 Cewek Bookingan Terjaring...
Sepasang remaja kepergok berduaan di ranjang kamar hotel Kota Makassar. Mereka bersama puluhan pasangan lain diamankan saat razia pekat aparat gabungan.Foto/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Pasangan mesum yang jumlahnya puluhan terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar menjelang Natal dan Tahun Baru di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (19/12/2021). Aparat gabungan dari Dinas Sosial dibantu TNI-Polri menjaring mereka di sejumlah kamar hotel hingga wisma kelas melati.

Dari puluhan pasangan tak ada ikatan pernikahan itu, lima wanita di antaranya berusia remaja dan merupakan penjaja seks melalui daring. Kelima wanita bookingan ini didata untuk selanjutnya menjalani rehabilitasi. Sementara pasangan lain menandatangani surat pernnyataan.

Baca juga: Puluhan Muda-mudi Ditemukan Tak Kenakan Baju di Kamar Hotel, Diduga Gelar Pesta Terlarang

Salah satu lokasi yang dirazia adalah penginapan di Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar. Satu per satu kamar hotel diperiksa. Di salah satu kamar, muda-mudi kepergok di dalamnya dan tidak bisa menunjukkan dokumen resmi pernikahan. Di kamar lain juga demikian, ditemukan sejoli bermesraan.

Total dari hasil razia ini menjaring 11 perempuan dan 10 laki-laki. Selanjutnya dibawa ke kantor Dinas Sosial untuk didata dan tanda tangan pernyataan. Keluarga mereka pun didatangkan.

"Sementara untuk kelima remaja tadi, setelah didata langsung dibawa ke lokasi rehabilitasi Dinas Sosial Provinsi Sulsel untuk diberi pelatihan agar tidak lagi terjerumus dalam lingkaran prostitusi online," terang Kabid Rehab Sosial Dinas Sosial Kota Makassar, Andi Eldi Indta Malka.
(msd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)