Tabung Gas Restoran di Jalan Manyar Surabaya Meledak, 4 Orang Terluka

Sabtu, 18 Desember 2021 - 16:44 WIB
loading...
Tabung Gas Restoran di Jalan Manyar Surabaya Meledak, 4 Orang Terluka
Ilustrasi tabung gas meledak. Foto: Istimewa/SINDOnews
A A A
SURABAYA - Resto online di Jalan Manyar Sabrangan Mulyorejo, Surabaya, terbakar dan meledak. Diduga, kebakaran dan ledakan itu berasal dari kebocoran tabung gas LPG di dapur. Empat orang dilaporkan terluka akibat peristiwa itu.

Perwira Pengawas Polsek Mulyorejo, Ipda Suryadi mengatakan, tiga orang karyawan dan seorang pengemudi ojek online mengalami luka bakar akibat kebakaran yang diduga dipicu bocornya tabung gas itu.

"Kebakaran diduga terjadi akibat kebocoran gas LPG saat ketiga korban sedang memasak makanan. Seorang driver ojek online juga menjadi korban saat hendak mengambil pesanan makanan," katanya, Sabtu (18/12/2021).



Ketiga koki yang menjadi korban antara lain Junaidi (17), Rendy (24), dan Kevin (19). Ketiganya merupakan koki restoran. Sedangkan driver ojek online diketahui bernama Iskandar.

"Keempat korban saat ini sudah mendapatkan pertolongan dan penanganan medis dengan dolarikan ke RSUD Dokter Soetomo Surabaya. Sementara api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam," bebernya.



Selanjutnya, polisi melakukan penyelidikan akibat kebakaran yang diduga dari bocornya tabung gas LPG itu.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)