UKM Pers Unifa Didorong Produksi Berita Membangun

Jum'at, 17 Desember 2021 - 18:25 WIB
loading...
UKM Pers Unifa Didorong Produksi Berita Membangun
Pengurus UKM Pers Universitas Fajar (Unifa) sesaat sebelum dilantik di Gedung Serba Guna Unifa, Jumat (17/12/2021). Foto: SINDOnews/Andi Nur Isman
A A A
MAKASSAR - Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers Universitas Fajar (Unifa) resmi dilantik di Gedung Serba Guna Unifa, Jumat (17/12/2021). Mereka yang dilantik didorong dapat memproduksi berita-berita yang membangun.

Hal tersebut diungkapkan Deputi Rektor III Unifa, Mujahid, saat memberikan sambutan dalam pelantikan tersebut. Dia berharap kegiatan dan karya-karya yang akan dibuat UKM Pers Unifa bisa menjadi corong informasi di kampus.

Baca Juga: pandemi Covid-19
Dia juga menyebut sekretariat lembaga kemahasiswaan sudah bisa digunakan kembali sejak ditutup lantaran perkuliahan tatap muka dialihkan ke dalam jaringan (daring). Akan tetapi, tetap menerapkan aturan yang dikeluarkan oleh kampus, yakni sampai jam lima sore.

Baca Juga: pandemi Covid-19
“Jangan pesimis bahwa anggota kita kurang. Sebenarnya anggota kita bertambah dengan semangat kita yang bertambah. Kita jangan lihat kuantitas tapi lihat kualitas individu yang ada sekarang,” pesannya.

Baca juga:Touring ke Toraja Utara, JK Owners Celebes Juga Lakukan Bakti Sosial

Sementara itu, Ketua UKM Pers Unifa, Rahmat mengatakan bakal menjalankan kepengurusan ke depan semaksimal mungkin. Terutama dalam menciptakan karya-karya jurnalistik yang dapat menjadi pusat informasi bagi civitas akademika Unifa.

“Saya berterima kasih kepada semua anggota yang masih bertahan sampai sekarang. Ke depan saya harap bisa lebih maksimal dengan membawa wajah baru Kertas (nama media UKM Pers Unifa),” tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)