Kisah Asmara Terlarang Polwan Cantik dengan Selingkuhan Berujung Penggerebekan Suami di Hotel

Jum'at, 17 Desember 2021 - 11:48 WIB
loading...
Kisah Asmara Terlarang Polwan Cantik dengan Selingkuhan Berujung Penggerebekan Suami di Hotel
Bripka ARP, Polwan cantik digerebek suaminya saat selingkuh di hotel dengan rekannya sesama anggota Polisi. Dia direkomendasikan mendapat sanksi pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Asmara terlarang Polwan cantik berinisial Bripka ARP dengan selingkuhannya bernama Aiptu MM sempat menggegerkan setelah digerebek oleh sang suami, Brigadir MDK. Penggerebekan dilakukan di sebuah kamar hotel di Semarang.

Penggerebekan dugaan perselingkuhan ini terjadi pada Rabu 24 Maret 2021 lalu itu ramai di media sosial setelah videonya beredar luas.



Saat digerebek keduanya tengah berada di dalam kamar hotel. Dalam video pendek berdurasi 2.39 detik itu Bripka ARP sempat mengelak tuduhan perselingkuhan saat digerebek suaminya.

Namun sang suami ngotot masuk ke dalam kamar dan mendapati handuk dan sejumlah pakaian yang basah. Diduga handuk dan pakain basah itu habis dipakai setelah kencan.

Yang mengagetkan, baik Bripka ARP dan Aiptu MM merupakan anggota Polres Pati. Demikian juga dengan Brigadir MDK.

Bripka ARP tercatat berdinas di Satbinmas Polres Pati. Sementara pria yang tepergok ngamar bersamanya adalah Aiptu MM berdinas di Polsek Clowak, Polres Pati. Sedangkan Brigadir MDK merupakan anggota Polsek Margoyoso.



Kasi Propam Polres Pati, Iptu Mukhlison saat itu membenarkan yang bersangkutan adalah anggota Polres Pati. "Terkait dengan penanganan perkara tersebut ditangani oleh Polda Jateng karena TKP nya di Semarang," ujarnya.

Kini kasus perselingkuhan itu membawa karir polwan cantik itu berujung pada kehancuran karirnya di kepolisian. Bripka ARP kini hanya bisa berharap cemas, menunggu sidang banding di Polda Jateng.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)