Kiwil, Satu dari Empat Korban Kecelakaan Maut Pajero Sport

Kamis, 16 Desember 2021 - 15:27 WIB
loading...
Kiwil, Satu dari Empat Korban Kecelakaan Maut Pajero Sport
Kiwil dan tiga rekan sesama pengayuh becak lainnya yakni Udin, Kowi dan Mang Min menjadi korban kecelakaan maut mobil Mitsubishi Pajero Sport di Jalan Ahmad Dahlan, Palembang. Foto dok/SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Kiwil dan tiga rekan sesama pengayuh becak lainnya yakni Udin, Kowi dan Mang Min menjadi korban kecelakaan maut mobil Mitsubishi Pajero Sport di Jalan Ahmad Dahlan, Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

Usman, warga di sekitar lokasi kejadian menyebutkan, bahwa keempat korban yang bekerja sebagai pengayuh becak tersebut dalam kesehariannya memang selalu mangkal di lokasi tersebut. "Mereka memang sehari-hari mangkalnya di sini, di Pasar Gubah," jelasnya.
Usman menjelaskan bahwa, pasca kecelakaan, dua korban tergeletak di jalan dan satu di bawah mobil, sedangkan satu korban lainnya hanya mengalami sedikit luka. "Kabarnya korban yang terjebak di bawah mobil selamat, untuk tiga korban lainnya kabarnya parah," jelasnya.

Saksi mata juga menyebutkan, bahwa mobil dengan Nomor Polisi BG 1525 RR tersebut melaju kencang dari arah Pasar Gubah dan menghantam trotoar hingga langsung menyeret empat unit becak yang sedang mangkal di TKP. "Keempat korban itu saat kejadian memang sedang beristirahat di dalam becak," jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun, satu dari empat korban kecelakaan tersebut meninggal dunia di lokasi dan tiga lainnya mengalami luka dan langsung dilarikan ke RS AK Ghani untuk mendapat perawatan medis.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)