Panitia Musyawarah Daerah Demokrat Sulsel Terbentuk

Senin, 13 Desember 2021 - 13:21 WIB
loading...
Panitia Musyawarah Daerah Demokrat Sulsel Terbentuk
Ketua Demokrat Sulsel, Nimatullah. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Musyawarah daerah (Musda) Demokrat Sulsel nampaknya akan segera digelar. Pasalnya panitia Musda sudah dibentuk baru-baru ini.

Pembentukan panitia Musda tertuang dalam surat keputusan (SK) bernomor 915/SK/DPD.PD.SULSEL/XI/2021. Ditanda tangani langsung oleh Ni'matullah sebagai Ketua DPD dan sekertarisnya Andi Azizah Irma Wahyudiyati pada 9 Desember 2021.



Ketua Steering Committee diamanahkan kepada Andi Januar Jaury Darwis. Ia akan dibantu dengan beberapa anggota yakni Haidar Madjid, Muh Ramli Haba, Yusa Rasyid Ali, Hidayat Hafied, Zulkarnain Paturuni dan Selle KS Dalle.

Kemudian Ketua Panitia Pelaksana dijabat oleh Nurlinda Salengke, Wakil Ketua Hamdaningsih dan Erwin Maulana Nyompa. Sekretaris Herlina Amin Noor dan wakil sekretaris Surya Boby. Bendahara Riyanti dan wakil bendahara Nazief Sarinurland.

"Alhamdulillah, saya diamanahkan sebagai ketua panitia. Dan teman-teman di DPD juga mendukung saya," kata Nurlinda saat dihubungi pada Senin (13/12/2021).

Nurlinda mengatakan, memang belum ada jadwal Musda yang ditetapkan. Namun ia mengusahakan bisa digelar Desember ini.



"Kami baru mau rapat perdana ini. Soal jadwal belum ada. Tapi kita berusaha melaksanakannya Desember ini. Insyaallah," ujarnya.

Pada Musda mendatang, ada dua nama yang bersaing. Ialah Ni'matullah sebagai petahana dan Ilham Arief Sirajuddin selaku penantang.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)