Pergoki Istri dalam Pelukan Pria Lain di Kamar Hotel, Suami di Makassar Emosi

Sabtu, 11 Desember 2021 - 06:19 WIB
loading...
Pergoki Istri dalam Pelukan Pria Lain di Kamar Hotel, Suami di Makassar Emosi
Penggerebekan pasangan selingkuh dalam kamar hotel di Kota Makassar diwarnai keributan. Polisi menemukan alat kontrasepsi dan bercak-bercak di sprei.Foto/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Seorang suami di Kota Makassar menggerebek istrinya diduga selingkuh dengan pria lain di sebuah hotel. Peristiwa ini diwarnai kericuhan karena suami bernama Burhanuddin ini tak mampu menahan emosi ketika melihat istrinya bersama pria lain digelandang ke luar hotel di Kota Makassar.

Penggerebekan dikawal polisi dari Resmob Polsek Rappocini. Saat dipergoki di dalam kamar hotel yang terletak di Jalan Hertasning, Kota Makassar, pasangan selingkuh ini masih saja mengelak dan enggan mengakui perbuatannya.

Baca juga: Gerebek Rumah Kost dan Hotel Melati di Jambi, Polisi Temukan Alat Kontrasepsi

Kendati begitu, polisi tak kekurangan akal dan menggeledah salah satu kamar. Polisi akhirnya menemukan alat kontrasepsi di atas tempat tidur.

Burhanuddin mengaku sudah seminggu yang lalu memergoki istri bersama pria selingkuhannya duduk di sebuah warung kopi di sudut Kota Makassar.

Panit II Resmob Polsek Rappocini, Ipda Ahmad Hajar mengatakan, penggerebekan ini berdasarkan laporan dari suami terduga perselingkuhan ini.

"Pasangan selingkuh ini akan dijerat Pasal 285 KUHP tentang Perzinahan dengan ancaman hukuman di bawah lima tahun," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)