Gerebek Rumah Kost dan Hotel Melati di Jambi, Polisi Temukan Alat Kontrasepsi

Sabtu, 11 Desember 2021 - 01:23 WIB
loading...
Gerebek Rumah Kost dan Hotel Melati di Jambi, Polisi Temukan Alat Kontrasepsi
Petugas Polda Jambi saat menggerebek rumah kot di Kota Jambi dan menemukan alat kontrasepsi yang ditinggal pemiliknya.Foto/adrianus
A A A
JAMBI - Rumah kost di Kecamatan Jelutung, Kota Jambi digerebek petugas gabungan karena diduga dijadikan tempat prostitusi terselubung . Penggerebekan ini dilakukan Polda Jambi dalam rangka operasi penyakit masyarakat (pekat).

Seorang wanita muda panik dan bersembunyi di kamar mandi bersama pria pasangannya. Mahasiswi dan pasangannya ini tidak dapat menunjukkan identitas sebagai suami istri yang sah.

Baca juga: Diiringi Doa Ratusan Warga, Wali Kota Bandung Oded Dimakamkan di Makam Keluarga

Selain memergoki pasangan bukan suami istri berdua di kamar, petugas juga mendapati pria dan wanita yang mengaku sudah nikah siri. Rupanya ini hanya modus saja supaya tidak diangkut petugas ke Polda Jambi.

"Setelah kita periksa dan mereka tidak bisa menunjukkan bukti yang kuat, akhirnya langsung kita angkut ke Mapolda untuk diperiksa lebih lanjut," kata Panit 1 Subdit III Ditreskrimum Polda Jambi, Iptu Yoswa Adrian.

Baca juga: Digerebek Hendak Bersetubuh, Wanita Muda Ini Panik Sembunyi di Kamar Mandi

Menurutnya, selain menyisir rumah kost, pihaknya juga menyasar kamar hotel melati di Kecamatan Pasar Kota Jami. Sayangnya, petugas tidak berhasil menjaring penghuni atau tamu hotel. Ada dugaa, razia ini bocor terlebih dahulu.

Dalam razia kali ini, polisi menemukan barang bukti alat kontrasepsi dalam kamar hotel. Diduga milik tamu hotel yang kabur saat tahu ada penggerebekan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7998 seconds (0.1#10.140)