Sempat Hilang Terseret Ombak, Pemancing di Bangka Selatan Ditemukan Tewas

Jum'at, 10 Desember 2021 - 20:11 WIB
loading...
Sempat Hilang Terseret Ombak, Pemancing di Bangka Selatan Ditemukan Tewas
Rindi (25) pemancing asal Desa Fajar Indah, Kecamatan Pulau Besar akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal, Jumat (10/12/2021). MPI/Wiwin
A A A
BANGKA SELATAN - Rindi (25) pemancing asal Desa Fajar Indah, Kecamatan Pulau Besar akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal , Jumat (10/12/2021).

Sebelumnya, korban sempat hilang akibat terseret ombak saat mancing di perairan Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan.

Jenazah korban berhasil ditemukan warga dan Tim SAR Gabungan di pinggir pantai tak jauh dari lokasi ia terseret ombak sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kapolsek Payung, Iptu Joniarto membenarkan telah ditemukannya korban.

"Benar, korban sudah ditemukan namun dalam kondisi sudah meninggal dunia tak jauh dari lokasi kejadian sekitar pukul 17.00 WIB," katanya, Jumat (10/12/2021). Baca: Curi Pistol Polisi Ditukar Ganja, Warga Serui Papua Ditangkap.

Jenazah korban kata dia langsung dibawa ke kediamannya di Desa Fajar Indah untuk diserahkan kepada pihak keluarga. "Jenazah sudah dibawa langsung menggunakan ambulans untuk diserahkan kepada pihak keluarga," ucapnya. Baca Juga: Brutal! Gagal Tawuran Geng Motor di Klaten Rusak Motor Warga.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)