Pohon Tumbang Timpa Truk yang Melintas, Jalur Jombang-Kediri Ditutup

Rabu, 08 Desember 2021 - 22:24 WIB
loading...
Pohon Tumbang Timpa Truk yang Melintas, Jalur Jombang-Kediri Ditutup
Mobil truk tertimpa pohon tumbang di Jalur Jombang-Kediri, Rabu malam (8/12/2021). Akibatnya jalur utama ditutup dan dialihkan. Foto: iNewsTV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan pohon besar tumbang dan menimpa kendaraan yang sedang melaju di Jalan Raya Kabupaten Jombang , Jawa Timur, Rabu malam (8/12/2021).

Akibatnya, ruas jalan raya dari Jombang menuju Pare-Kediri tertutup total dan harus dialihkan ke jalur lainnya.

Baca juga: Hari Kelima Pasca Erupsi Semeru, Ratusan Area Masih Terkubur Material Vulkanik

Truk tertimpa pohon itu terjadi tepat di Desa Jombok Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Bagian belakang truk ringsek dan terkunci oleh pohon yang menimpanya.

Akibatnya, truk besar ini terhenti di tengah jalan raya sehingga membuat arus lalu lintas terpaksa harus dialihkan ke jalur lain.

Beruntung, Sumarsono (51) sopir truk asal Pasuruan dan seorang kernetnya selamat.



Baca juga: Cerita Mistis Gunung Semeru dan Awal Mula Ranu Kumbolo hingga Dewi Cantik Berkebaya Kuning

Sumarsono menjelaskan, awalnya dia dalam perjalanan dari Jombang ke arah Kediri. “Saat melintas di lokasi, di depan tampak ada pohon yang meliuk-liuk akibat terdorong oleh angin yang sangat kencang,” tuturnya.

Dalam kondisi hujan lebat, dari arah belakang truk tiba-tiba terdengar suara benturan keras dan truk ini sontak terhenti. “Setelah dilihat ke belakang bagian bak truk ternyata sudah tertimpa oleh pohon besar,” ungkap dia.

Kapolsek Ngoro, AKP Subatnas yang tiba di lokasi mengatakan, pihaknya kini masih menunggu bantuan dari BPBD Kabupaten Jombang untuk mengevakuasi pohon yang menimpa truk tersebut.
(nic)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2099 seconds (10.101#12.26)