Dilaporkan 3 Mahasiswi Pelecehan Seksual, Dosen Unsri: Itu Bukan Saya

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:45 WIB
loading...
Dilaporkan 3 Mahasiswi Pelecehan Seksual, Dosen Unsri: Itu Bukan Saya
Dosen Unsri, Reza Ghasarma bersama istri Diah saat memberikan keterangan terkait dugaan kasus pelecehan seksual yang dilaporkan 3 mahasiswi, dia pun membantahnya. Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - Kasus dugaan pelecehan seksual mahasiswi yang dilakukan oknum dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) tidak hanya menimpa satu orang tetapi terdapat beberapa pelaku dan beberapa korban.

Salah satunya yang menimpa Dosen Unsri, Reza Ghasarma atas dugaan pelecehan seksual terhadap tiga orang mahasiswinya melalui percakapan aplikasi perpesanan.



Reza pun angkat bicara dan membantah tuduhan tersebut. “Semua yang dituduhkan itu fitnah. mahasiswa saya itu banyak, jadi tidak mungkin semua chat saya simpan. Saya chat hanya antara dosen pembimbing dan mahasiswa saja," ujarnya, Rabu (8/12/2021).

Terkait nomor ponsel yang dilaporkan ketiga mahasiswi tersebut, Reza juga mengaku bahwa nomor tersebut bukan miliknya. Dia menegaskan tidak pernah mengirim pesan yang diduga melecehkan ketiga mahasiswi itu.

“Nomor yang dilaporkan mereka itu bukan nomor saya, bukan saya yang chat ke mereka," ucap Reza didampingi sang istri, Diah.



Sementara itu istri Reza, Diah menyesalkan foto keluarga mereka beredar di media sosial. Dia mengaku kecewa karena suaminya dihujat.

"Bijaklah dalam bersosmed, jangan sembarangan, itu tidak benar. Saya tahu, karena ke mana dia saya selalu mendampinginya" tuturnya.

Sebelumnya, polisi menerima empat laporan terkait dugaan pelecehan yang dialami empat mahasiswi Unsri. Dari laporan tersebut terdapat dua dosen yang menjadi terlapor dalam kasus ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4149 seconds (0.1#10.140)