Dilaporkan 3 Mahasiswi Pelecehan Seksual, Dosen Unsri: Itu Bukan Saya

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:45 WIB
loading...
Dilaporkan 3 Mahasiswi Pelecehan Seksual, Dosen Unsri: Itu Bukan Saya
Dosen Unsri, Reza Ghasarma bersama istri Diah saat memberikan keterangan terkait dugaan kasus pelecehan seksual yang dilaporkan 3 mahasiswi, dia pun membantahnya. Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - Kasus dugaan pelecehan seksual mahasiswi yang dilakukan oknum dosen Universitas Sriwijaya (Unsri) tidak hanya menimpa satu orang tetapi terdapat beberapa pelaku dan beberapa korban.

Salah satunya yang menimpa Dosen Unsri, Reza Ghasarma atas dugaan pelecehan seksual terhadap tiga orang mahasiswinya melalui percakapan aplikasi perpesanan.

Baca juga: Ditetapkan Tersangka, Oknum Dosen Unsri Pelaku Pelecehan Mahasiswi Ditahan Polda Sumsel

Reza pun angkat bicara dan membantah tuduhan tersebut. “Semua yang dituduhkan itu fitnah. mahasiswa saya itu banyak, jadi tidak mungkin semua chat saya simpan. Saya chat hanya antara dosen pembimbing dan mahasiswa saja," ujarnya, Rabu (8/12/2021).

Terkait nomor ponsel yang dilaporkan ketiga mahasiswi tersebut, Reza juga mengaku bahwa nomor tersebut bukan miliknya. Dia menegaskan tidak pernah mengirim pesan yang diduga melecehkan ketiga mahasiswi itu.

“Nomor yang dilaporkan mereka itu bukan nomor saya, bukan saya yang chat ke mereka," ucap Reza didampingi sang istri, Diah.



Baca juga: Namanya Sempat Dicoret, Rektorat Unsri Pastikan Mahasiswi Korban Pelecehan Dosen Tetap Diwisuda

Sementara itu istri Reza, Diah menyesalkan foto keluarga mereka beredar di media sosial. Dia mengaku kecewa karena suaminya dihujat.

"Bijaklah dalam bersosmed, jangan sembarangan, itu tidak benar. Saya tahu, karena ke mana dia saya selalu mendampinginya" tuturnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2782 seconds (11.252#12.26)