Kasus Pencabulan Ayah Tiri di Pemalang, Ibu korban Berterimakasih dengan Respons Polisi

Rabu, 08 Desember 2021 - 15:57 WIB
loading...
Kasus Pencabulan Ayah Tiri di Pemalang, Ibu korban Berterimakasih dengan Respons Polisi
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo saat menemui SM, pelapor kasus pencabulan di Comal, Rabu (8/12/2021). Foto/Humas Polres Pemalang
A A A
PEMALANG - Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo berusaha memberi rasa keadilan dan kepastian hukum kepada pelapor kasus persetubuhan dan pencabulan terhadap anak tiri. Untuk itu, Kapolres didampingi didampingi Kasat Reskrim AKP Achirul Yahya dan anggota bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman pelappor, Rabu (8/12/2021).

Saat bertemu langsung dengan pelapor SM (44) di rumahnya, Comal, Pemalang, Kapolres Pemalang mengatakan, pihaknya telah menangani kasus yang dilaporkan oleh pelapor secara profesional dan proporsional.


"Kedatangan kami di sini, untuk memberikan rasa keadilan dan memberikan kepastian hukum terhadap kasus yang ditangani oleh Polres Pemalang," kata Ari Wibowo.

Dalam penanganan kasus ini, Polres Pemalang masih melakukan pengejaran pada tersangka.

"Mohon dukungan dan doanya dari Ibu SM, semoga pelaku dapat segera kita amankan dan dapat segera diproses secara hukum," kata Kapolres.

Setelah sebelumnya memberikan komentar terkait penanganan kasus di media sosial, SM mengatakan, saat ini pelaporan yang telah disampaikan ke Polres Pemalang telah ditindaklanjuti oleh Unit 4 PPA Polres Pemalang secara proporsional.


"Terima kasih saya sampaikan kepada Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo dan jajarannya, yang sudah merespons laporan yang kami sampaikan," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com. All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.1225 seconds (11.252#12.26)