Nahas, Pria Banjarnegara Tewas setelah Terpeleset Jatuh dari Tebing 7 Meter

Senin, 06 Desember 2021 - 12:50 WIB
loading...
Nahas, Pria Banjarnegara Tewas setelah Terpeleset Jatuh dari Tebing 7 Meter
Polisi membawa korban yang mengalami luka parah akibat terjatuh dari tebing setinggi 7 meter ke rumah sakit.Foto/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Seorang pria bernama Diman, warga desa Jembangan, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, tewas terpeleset dari tebing setinggi 7 meter. Korban bersama tiga temanya sedang mencari tanaman sarut.

Kejadian ini bermula saat korban bersama tiga temanya memanjat tebing curug Penapen di areal Perhutani di Desa Mandala, Kecamatan Jeruklegi, Cilacap. Setelah 10 menit kemudian, tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh dari tebing dengan ketinggian 7 meter.

Baca juga: Profil Siskaee, Pelaku Pamer Payudara di Bandara YIA yang Baru Berusia 23 Tahun

Korban yang tidak memakai pelindung diri, langsung membentur bebatuan. Mengetahui korban jatuh, rekannya berusaha menolong korban dalam kondisi bersimbah darah.

Kapolres Cilacap, AKBP Eko Widianto mengatakan, lokasi yang jauh dari pemukiman membuat proses evakuasi korban berlangsung lama. Sebelum di evakuasi, rekan korban mencari pertolongan warga desa terdekat.

"Korban yang masih hidup dievakuasi oleh rekanya dibantu warga dengan di tandu berjalan kaki kurang lebih satu jam lamanya. Sesampainya di desa terdekat, Kepala Desa Mandala melaporkan peristiwa ini ke polisi," kata Kapolres Cilacap AKBP Eko Widianto kepada wartawan.

Baca juga: Penampakan Makam Novia Widyasari di Mojokerto yang Sempat Ambles avatar

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Fatimah Cilacap untuk mendapatkan pertolongan. Selang berapa jam kemudian korban di nyatakan meninggal dunia karen sejumlah luka yang di deritanya.

Dari hasil pemeriksaan dokter, korban mengalami luka parah diantaranya luka robek di dahi, luka memar pada perut serta patah tulang leher akibat benturan dengan bebatuan. Setelag dipastikan tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, jenasah korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)