Siskaee Ditetapkan Jadi Tersangka Polda DIY Gelar Perkara Hari Ini

Senin, 06 Desember 2021 - 09:05 WIB
loading...
Siskaee Ditetapkan Jadi Tersangka Polda DIY Gelar Perkara Hari Ini
Jajaran Direskrimsus Polda DIY akan mengelar perkara kasus Siskaee, pelaku ekshibision atau pamer organ tubuh, di Bandara YIA Kulonprogo, hari ini. Foto tersangka/Ist
A A A
Jajaran Direskrimsus Polda DIY akan mengelar perkara kasus Siskaee , pelaku ekshibision atau pamer organ tubuh, di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulonprogo, hari ini. Gelar perkara dilakukan setelah Polisi melakukan penangkapan terhadap wanita ini Sabtu 4 Desember 2021.

Baca : Siskaee, Wanita Pamer Payudara di Bandara YIA Ditetapkan Tersangka

Perempuan muda ini sebelumnya ditangkap di Stasiun Bandung dan langsung dibawa ke Jogjakarta, Minggu (5/11/2021).

Setelah diberikan waktu untuk istirahat di Mapolda DIY, Siskaee kemudian menjalani pemeriksaan oleh petugas. Dalam pemeriksaan tersebut Siskaee mengakui perbuatan aksi pamer payudara di Bandara YIA. Bahkan hal tersebut dilakukan di sejumlah tempat publik di Jogjakarta.

"Dari hasil pemeriksaan, pelaku langsung kita tetapkan sebagai tersangka, " terang Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto kepada wartawan, Minggu (5/11/2021) malam.

Baca juga : Siskaee Wanita Pamer Payudara di Bandara YIA Ditangkap di Stasiun Kereta Bandun g



Dijelaskannya, Siskaee bukanlah nama asli. Siskaee merupakan perempuan yang masih berusia 23 tahun kelahiran Jawa Timur. Pada saat diamankan di Bandung, Jawa Barat, yang bersangkutan baru saja turun dari kereta api yang berangkat dari Stasiun Gambir Jakarta . Penangkapan dilakukan bersama tim dari Polrestabes Bandung.
(sms)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3096 seconds (11.97#12.26)