Siskaee, Wanita Pamer Payudara di Bandara YIA Ditetapkan Tersangka

Senin, 06 Desember 2021 - 08:26 WIB
loading...
Siskaee, Wanita Pamer Payudara di Bandara YIA Ditetapkan Tersangka
Penyidik Polda DIY menetapkan Siskaee sebagai tersangka dalam kasus asusila pamer payudara yang videonya viral di media sosial Twitter. (Ist)
A A A
YOGYAKARTA - Siskaee , wanita yang pamer payudara di Bandara YIA ditetapkan sebagai tersangka kasus asusila oleh Penyidik Polda DIY. Aksi pamer payudara yang dilakukan Siskaee tersebut sempat viral di media sosial Twitter.

Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan secara intensif. "Status S saat ini sudah menjadi tersangka ," kata Kabid Humas Polda DIY Kombespol Yulianto, Minggu (5/12/2021).

Menurut Yulianto, saat ini penyidik Disreskrisus Polda DIY masih melakukan pemeriksaan secara intensif. Dalam pemeriksaan tersangka juga didampingi penasihat hukumnya yang sudah ditunjuk.

"Dari pengakuannya ada beberapa lokasi di Jogja, selain di Bandara YIA," katanya. Baca: Siskaee Wanita Pamer Payudara di Bandara YIA Ditangkap di Stasiun Kereta Bandung.

Tersangka Siskaee ditangkap Polwan Polrestabes Bandung, bersama dengan Petugas dari Polda DIY. Saat itu tersangka ditangkap di Stasiun Kota Bandung ketika turun dari kereta api. "Ditangkap di stasiun, saat dia sedang turun dari kereta api dari Gambir (Jakarta)," pungkasnya. Baca Juga: 5 Fakta Siskaeee yang Diamankan Polisi karena Pamer Aurat, Prank Ojol hingga Dibooking Selebritis.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2213 seconds (11.97#12.26)