Apes! Ibu Muda Hamil 7 Bulan Ditangkap Warga karena Curi Rokok

Sabtu, 04 Desember 2021 - 11:29 WIB
loading...
Apes! Ibu Muda Hamil 7 Bulan Ditangkap Warga karena Curi Rokok
Seorang ibu muda yang sedang hamil 7 bulan, warga Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, tak berkutik saat ditangkap warga lantaran mencuri 10 bungkus rokok di sebuah warung. Foto SINDOnews
A A A
TASIKMALAYA - Seorang ibu muda yang sedang hamil 7 bulan, warga Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, tak berkutik saat ditangkap warga. Pelaku yang diketahui berinisial EN (37) itu ditangkap warga lantaran mencuri 10 bungkus rokok di sebuah warung.

Setelah beraksi, pelaku kemudian meninggalkan warung. Namun, sejumlah warga yang mengetahui perbuatannya mengikuti pelaku dari belakang.

Nia Daniawati, seorang saksi yang mengikuti pelaku mengatakan, dirinya mendapatkan informasi terkait adanya wanita yang dicurigai sebagai pelaku pencurian. Nia Daniawati mengatakan, setelah membuntuti pelaku, pihaknya mengamankan pelaku, namun pelaku berusaha mengelak dan tidak mengakui perbuatanya.

Warga yang merasa geram akhirnya menggeledah tas yang dibawa oleh pelaku, dan mendapatkan barang bukti 10 bungkus rokok berbagai merek di tas yang dibawa pelaku.Warga kemudian menyerahkan pelaku ke Polsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota untuk menjalani pemeriksaan.

“Pelaku sempat mengelak saat ditanya, namun warga akhirnya menggeledahnya dan menemukan barang bukti 10 bungkus rokok di tas pelaku,” ujar Daniawati, Sabtu (4/12/2021).

Kanit Reskrim Polsek Cihideung, Iptu Ruhana Efendi mengatakan, selain melakukan pencurian rokok di warung milik warga, pelaku juga sempat terekam CCTV melakukan pencurian dompet berisi uang Rp500 ribu dan ATM milik warga.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku di Mapolsek Cihideung.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)