Tangis Pecah di Toraja Utara, Agnes Pasang Siswi Kelas 3 SMP Tewas Tertimbun Longsor

Jum'at, 03 Desember 2021 - 07:38 WIB
loading...
Tangis Pecah di Toraja Utara, Agnes Pasang Siswi Kelas 3 SMP Tewas Tertimbun Longsor
Tangis histeris menyelimuti rumah duka siswa kelas tiga SMP di Toraja Utara, Sulawesi Selatan, yang tewas tertimbun longsor. Foto/iNews TV/Jufri Tonapa
A A A
TORAJA UTARA - Hujan tangis pecah di rumah keluarga Agnes Pasang, siswi kelas tiga SMP di Toraja Utara, Sulawesi Selatan, yang tewas tertimbun longsor saat menggendong adiknya di dalam rumah.

Tangis Pecah di Toraja Utara, Agnes Pasang Siswi Kelas 3 SMP Tewas Tertimbun Longsor

Keluarga dan warga tidak menyangka, sosok pelajar putri yang baik hati itu meninggal dengan tragis.



Siswi di sekolahdi Balusu tersebut, tewas tertimbun material longsor saat menggendong adiknya di dalam rumah. Tiba-tiba tebing yang berada tidak jauh dari rumahnya longsor dan menerjang pemukiman warga.

Korban tertimpa material longsor dan tewas. Sementara adiknya selamat dalam gendongan korban. Kerabat dan keluarga serta warga terus berdatangan ke rumah duka, untuk memanjatkan doa dan turut berdukacita.


"Kami semua di sini, tidak menyangka Agnes yang kami kenal sebagai sosok anak yang baik hati itu harus tewas tertimbun longsor. Kami semua sangat berduka atas kepergiannya," ujar tante korban, Agustina Lempang.



Hingga saat ini material longsor masih menumpuk dan sulit untuk dievakuasi. Warga di Dusun Buntu Barana, Lembang Karuna, Toraja Utara, masih berduka atas peristiwa bencana longsor yang terjadi Kamis (2/12/2021) tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)