Mabuk Tengah Malam, 2 Wanita Cantik Berpakaian Seksi Tabrak Mobil Parkir di Ngawi

Kamis, 02 Desember 2021 - 07:52 WIB
loading...
Mabuk Tengah Malam, 2 Wanita Cantik Berpakaian Seksi Tabrak Mobil Parkir di Ngawi
Mabuk miras, wanita pengendara mobil mengalami kecelakaan menabrak mobil parkir di Jalan Trunojoyo, Kabupaten Ngawi, Rabu (1/12/2021) tengah malam. Foto/iNews TV/Asfi Manar
A A A
NGAWI - Diduga akibat mabuk minuman keras (Miras), dua wanita cantik terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Trunojoyo, Kabupaten Ngawi, pada Rabu (1/12/2021) tengah malam. Mobil yang melaju kencang tersebut, tiba-tiba oleng dan menabrak menabrak mobil parkir



Wanita cantik pengendara mobil yang mabuk miras tersebut, diketahui bernama Septi (27) warga Cupo, Kabupaten Ngawi. "Kami menduga dua wanita yang ada dalam mobil tersebut dalam kondisi mabuk, karena tercium aroma alkohol dari keduanya," ujar Siswo Handoyo, pemilik mobil yang ditabrak dua wanita.



Warga melihat mobil yang dikemudikan wanita tersebut, melaju sangat kencang dari arah selatan, hingga hilang kendali dan menabrak mobil di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kondisi mobil baik yang menabrak maupun yang ditabrak mengalami kerusakan parah.



Mobil milik wanita mabuk miras tersebut, hampir seluruhnya mengalami kerusakan terutama bagian depan. Sedangkan mobil parkir milik Siswo Handoyo, mengalami kerusakan parah pada bagian belakang.



Kecelakan lalu lintas ini tidak membawa korban, dan kedua wanita tersebut hanya mengalami lecet dibeberapa bagian tubuh. Kini kecalakaan lalu lintas ini, ditangani Satlantas Polres Ngawi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4066 seconds (0.1#10.140)