Mabuk, Anak Durhaka di Papua Ini Pukul Wajah Orang Tua hingga Memar

Minggu, 28 November 2021 - 11:05 WIB
loading...
Mabuk, Anak Durhaka di Papua Ini Pukul Wajah Orang Tua hingga Memar
Polsek Mimika Baru (Miru), Timika, Papua mengamankan seorang pemuda bernama Melki karena mabuk dan memukul orang tuanya sendiri. iNews TV/Nathan
A A A
TIMIKA - Polsek Mimika Baru (Miru), Timika, Papua mengamankan seorang pemuda bernama Melki karena mabuk dan memukul orang tuanya sendiri. Akibatnya, wajah orang tua anak durhaka tersebut mengalami memar.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Garharu Kota Timika, Papua, Sabtu( 27/11/2021). Sebelumnya, aparat kepolisian yang bertugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pemuda dalam kondisi mabuk dan membuat keributan.

Selain membuat keributan, pelaku juga memukul orang tuannya sendiri di bagian wajah yang mengakibatkan wajah bagian kiri memar. Baca: Geger, Ratusan Warga di Maluku Buang Beras 2 Ton ke Jalan Raya.

Usai mendapatkan laporan, aparat yang bertugas langsung merespon ke TKP dan mengamankan pelaku ke kantor Polsek Mimika Baru. "Dia mabuk dan bikin ribut, bahkan orang tuanya dipukul," ujar salah seorang warga. Baca Juga: Asrama Mahasiswa di Makassar Diserang Bom Molotov, Satu Orang Terluka.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)