Pajero Sport Hantam Truk di Tol Cipali, 2 Tewas dan 5 Luka Berat

Selasa, 30 November 2021 - 10:08 WIB
loading...
Pajero Sport Hantam Truk di Tol Cipali, 2 Tewas dan 5 Luka Berat
Kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali, Pajero Sport tabrak tabrak truk hingga mengakibatkan dua orang tewas, dan lima lainnya terluka. Foto/iNews TV/Irwan
A A A
PURWAKARTA - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cipali. Pajero Sport warna putih dengan nomor polisi B 14 SLH menghantam truk di km 74 Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (30/11/2021).



Akibat kecelakaan maut ini, dua orang penumpang Pajero Sport tewas seketika, dan lima lainnya mengalami luka berat hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Diduga, kecelakaan ini akibat pengemudinya mengantuk.



Ajis, salah seorang penumpang yang selamat mengatakan, mobil berisi tujuh orang anggota keluarga yang sedang melakukan perjalanan pulang ke Jakarta. "Kami sekeluarga baru pulang dari Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang, untuk menjenguk anak," tuturnya.



Tak jelas apa yang terjadi, Ajis mengaku tiba-tiba mobil yang ditumpanginya oleng dan menambrak bagian belakang truk yang ada di depannya. Kecelakaan maut ini menewaskan istri dan mertua Ajis.



Kedua korban tewas adalah Mintarsih (71), dan Suryatin (54) keduanya merupakan warga Bojong Gede, Bogor. Korban luka dan tewas langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta. Kecalakaan maut ini, kini ditangani Satlantas Polres Purwakarta.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2686 seconds (0.1#10.140)