Sopir Ugal-ugalan, Minibus Terbalik di Tol Cipali Subang 1 Tewas 5 Luka

Kamis, 11 November 2021 - 08:44 WIB
loading...
Sopir Ugal-ugalan, Minibus Terbalik di Tol Cipali Subang 1 Tewas 5 Luka
Kondisi minibus usai terbalik di Jalan Tol Cipali yang mengakibatkan 1 penumpang tewas, 5 luka-luka. Foto/iNewsTV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Kamis pagi (11/11/2021). Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir minibus ugal-ugalan sehingga hilang kendali dan mobil terbalik.

Sopir Ugal-ugalan, Minibus Terbalik di Tol Cipali Subang 1 Tewas 5 Luka


Kerasnya benturan mengakibatkan seorang penumpang tewas dan lima lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan ini.



Minibus bernomor polisi H 9399 LB ini mengalami kecelakaan tunggal di kilometer 115,8 KM Jalan Tol Cipali, tepatnya di Kecamatan Cibogo, Subang. Akibat kecelakaan ini seorang penumpang atas nama Marsianus Sitanggang (55) warga Cileungsi, Bogor tewas dan lima penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Korban tewas dibawa ke ruang jenazah RSUD Subang. Sementara korban luka dibawa ke ruang IGD RSUD Subang untuk mendapatkan perawatan.

Rohmansyah, salah satu korban selamat menceritakan, minibus tersebut membawa penumpang umum dari Magelang menuju Jakarta. Sejak awal berangkat sopir ugal-ugalan dalam mengemudi, bahkan beberapa kali diperingati oleh penumpang. Akhirnya minibus hilang kendali dan terbalik beberapa kali.

"Jalan jelek pun diterjang. Pas gitu istri saya ngomong ke sopirnya. Dijawab sama sopirnya, ini jalannya yang jelek," katanya.

Dia mengaku saat kecelakaan sempat merasakan mobil yang ditumpangi tiba-tiba terguling bebeberapa kali.

"Saya ngerasa banyak (tergulingnya). Saat saya bangun sudah di luar mobil. Saya langsung inget dan cari anak saya. Anak saya dua sudah di luar, di aspal. Ini anak saya kayaknya patah kakinya," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4691 seconds (0.1#10.140)