Awas! Begal Payudara Hantui Perempuan di Probolinggo

Minggu, 07 Juni 2020 - 12:45 WIB
loading...
Awas! Begal Payudara Hantui Perempuan di Probolinggo
Aksi begal payudara menghantui kaum hawa di wilayah Kabupaten Probolinggo. Foto/iNews TV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Aksi begal payudara menghantui perempuan di wilayah Kabupaten Probolinggo. Dalam sepekan terakhir, dua perempuan di Desa Sumbersuko, Kecamatan Dringu, menjadi korban aksi pelecehan seksual oleh orang tidak dikenal.

(Baca juga: Asyik Nongkrong di Cafe, 12 Orang Reaktif Saat Rapid Test )

Aksi serupa juga sempat terjadi di Desa Sumberagung, Kecamatan Dringu. "Pelaku mengendarai sepeda motor, dan biasanya beraksi pada malam hari di jalanan yang sepi," ujar perangkat Desa Sumbersuko, Saifullah.

Dia menyebutkan, karena aksinya dilakukan pada malam hari dengan kondisi penerangan yang terbatas, mengakibatkan korban kesulitan mengenali wajah para pelakunya. "Korban tidak bisa mengenali pelaku, karena memakai helm dan masker," tambahnya.

(Baca juga: Pandemi COVID-19, Ini Kata Indra Sjafri Tentang Liga 1 2020 )

Aksi begal payudara ini, sempat dilawan oleh korbannya pada Sabtu (6/6/2020) malam. Akibatnya, pelaku terjatuh dari sepeda motornya dan mengalami luka, namun langsung melarikan diri.

Kejadian ini juga sudah dilaporkan ke Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Sumbersuko, agar aksi kejahatan ini tidak menimbulkan keresahan di masyarakat.

(Baca juga: Normal Baru, Sehari Restoran di Swedia Hanya Terima 1 Tamu )

Bhabinkamtibmas Desa Sumbersuko, Bripka Joko Santosa membenarkan adanya laporan terkait aksi begal payudara. "Iya dapat laporan dari perangkat Desa Sumbersuko, dan sudah saya laporan kepada Kapolsek. Untuk meningkatkan keamanan bagi warga, petugas juga akan meningkatkan patroli keamanan terutama pada jam rawan," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1385 seconds (11.97#12.26)