Selendang Ibu Terlilit Bayi Terjepit Jeruji Motor, Selengkapnya di iNews Siang

Senin, 29 November 2021 - 10:24 WIB
loading...
Selendang Ibu Terlilit Bayi Terjepit Jeruji Motor, Selengkapnya di iNews Siang
Seorang bayi terjepit jeruji ban motor akibat selendang yang dipakai ibu menggendongnya terlilit saat sedang melaju di Desa Sogaeadu, Nias, Sumatera Utara. Selengkapnya di iNews Siang. Foto/iNews TV
A A A
NIAS - Waspadalah saat berkendara dengan motor terutama bila mengajak buah hati tercinta. Seorang bayi terjepit jeruji ban motor akibat selendang yang dipakai ibu menggendongnya terlilit saat sedang melaju di Desa Sogaeadu, Nias, Sumatera Utara. Warga sekitar berupaya membantu mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat.

Video upaya evakuasi bayi malang tersebut direkam dan dibagikan dalam laman YouTube. Terlihat sejumlah orang sedang berusaha melepaskan bayi yang menangis dari jari-jari ban.

Mereka berupaya melepaskan jari-jari dan batu ban motor agar tubuh si bayi bisa dikeluarkan. Kabar baiknya, sang bayi berhasil diselamatkan dan segera dibawa untuk mendapatkan penanganan medis.

Selain itu iNews Siang akan menghadirkan dialog terkait waspada varian Covid-19 Omicron yang kini tengah mengancam dunia.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Pram Sendjaya dan Loviana Dian hari senin jam 10.30 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#sindonews #iNewssiang #sindonewscom #PramSendjaya #LovianaDian #bayi #jarijarimotor #kecelakaan #sogaeadu #Nias #sumaterautara #kaingendong

(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2844 seconds (11.252#12.26)