Puluhan Anggota Geng Motor di Kota Padang Saling Serang, 1 Motor Dibakar Massa

Senin, 29 November 2021 - 06:54 WIB
loading...
Puluhan Anggota Geng Motor di Kota Padang Saling Serang, 1 Motor Dibakar Massa
Puluhan anggota geng motor terlibat aksi saling serang di daerah simpang lampu merah Lubuk Begalung (Lubeg), Kecamatan Lubeg, Kota Padang, Minggu (28/11/2021) malam. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PADANG - Puluhan anggota geng motor terlibat aksi saling serang di daerah simpang lampu merah Lubuk Begalung (Lubeg), Kecamatan Lubeg, Kota Padang, Minggu (28/11/2021) malam.

Aksi ini pun membuat arus lalu lintas di kawasan tersebut tidak bisa dilalui karena dikuasai kedua kubu yang berlawanan. Akibat aksi tawuran tersebut, sejumlah warga dan pemuda setempat pun emosi dan mengamuk, sehingga terlibat aksi kejar-kejaran dengan para pelaku.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun satu unit sepeda motor milik pelaku yang tertinggal di jalan raya ludes dibakar massa. Baca: Orang Tak Dikenal Berpakaian Serba Hitam Bakar Omah PSS Sleman.

"Aksi tawuran di kawasan ini sudah sangat meresahkan warga dan pengguna jalan raya. Makanya warga marah," ujar Hengki, salah seorang warga setempat.

Belum diketahui apa motif terjadinya aksi tawuran tersebut. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan upaya pencarian identitas para pelaku tawuran. Baca Juga: Senin Dini Hari Gempa Bumi Berpusat di Daratan Getarkan Kota Jayapura.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2127 seconds (0.1#10.140)